Dikabarkan Bebas, Indra Kenz Tulis Surat dari Penjara, Begini Kabarnya

Terkini.id, Jakarta – Indra Kesuma alias Indra Kenz menulis surat terbuka. Surat terbuka itu disampaikan melalui pengacaranya, Brian Praneda. Surat yang ditulis Indra Kenz dari penjara setalah terjerat kasus investasi bodong platform Binomo.

Tersangka Indra Kenz menegaskan kabar soal dirinya sudah bebas hanyalah kabar bohong. Sebab, sampai saat ini masih menjalani penahanan di rumah tahanan (rutan) Bareskrim Polri.

“Berita yang menyatakan bahwa saya sudah bebas dan pulang ke rumah itu tidak benar adanya (HOAX),” tulis Indra dikutip Voi.id Kamis 9 Juni 2022.

Baca Juga: Kuasa Hukum Korban Kasus Binomo: Akan Melakukan Aksi Demo

Terhitung sejak 24 Februari 2022, Indra Kenz sudah menjalani penahanan selama 105 hari.

Di surat itu juga, pria berusia 26 tahun itu menyatakan akan terus kooperatif menjalani proses hukum. Indra Kenz juga berjanji akan membantu semua pihak dalam penanganan kasus investasi bodong Binomo.

Baca Juga: Vanessa Khong dan Ayahnya Resmi Ditahan, Ini Sederet Aset yang...

Terlepas dari hasil itu, Indra Kenz memohon maaf kepada semua orang yang dirugikan atas perbuatannya terkait investasi bodong Binomo. Sebab, dia mengklaim tak memiliki niatan untuk niat jahat dan menipu.

“Sejak awal saya tidak pernah punya niat jahat untuk merugikan atau menipu orang lain,” ucapnya.

Sebagai informasi, sempat beredar video di media sosial yang memperlihatkan Indra Kenz sudah bebas. Bahkan, aset-aset yang disita pun dikembalikan pihak kepolisian.

Baca Juga: Vanessa Khong dan Ayahnya Resmi Ditahan, Ini Sederet Aset yang...

Dalam video itu, terlihat Indra sedang swafoto atau selfie. Dia mengenakan kaca mata hitam, topi dan jaket krem.

Kemudian, ia juga berfoto di depan rumah mewahnya yang berada di Medan, Sumatra Utara. Adapun narasi dalam video itu tertulis “Viral!!! Indra Kenz telah dipulangkan. Semua asetnya dikembalikan”.

Bagikan