Inilah Rencana Program Kerukunan Keluarga Bulukumba Periode Januari-Maret 2020

Pengurus Kerukunan Keluarga Bulukumba

Terkini.id, Makassar – Setelah sukses menggelar sejumlah progam dan kegiatan pada tahun 2019 kemarin, Kerukunan Keluarga Bulukumba sebagai salah satu organisasi atau Paguyuban warga Bulukumba yang ada di tanah rantau kembali menyampaikan sejumlah program atau kegiatan untuk Januari hingga Maret 2020 mendatang.

Dewan Pimpinan Pusat Kerukunan Keluarga Bulukumba (DPP KKB) melalui Sekretaris Umum DPP KKB, Hendra Pachri menyampaikan enam poin rencana program KKB kedepannya.

“Assalamualaikum Wr Wb Salam Sejahtera buat kita semua, selamat berakhir pekan. Yang terhormat Dewan Pembina, Dewan  Penasehat, Dewan Pakar, Pengurus Pusat  KKB, ijinkan kami melaporkan rencana program KKB kedepannya untuk Januari – Maret 2020,” begitu pengantar Hendra dalam penyampaiannya.

Adapun keenam rencana program Dewan Pimpinan Pusat Kerukunan Keluarga Bulukumba (DPP KKB) di bawah kepemimpinan Andi Badi Sommeng untuk Januari-Maret 2020, sebagai berikut:

  1. Turnamen Bola Piala KKB ke-I di Bulukumba pada tanggal 15 Januari hingga 3 Februari 2020. Kegatan ini dirangkaikan HUT Bulukumba 4 Februari 2020. Alhamdulillah tadi malam panitia melaporkan langsung ke Bupati untuk kesediaan beliau membuka turnamen bola ini.
  2. Pembangunan Pekuburan KKB di Gowa, rencana pengurus minggu depan pemasangan papan informasi di Jalan Raya dan di lokasi pekuburan di Desa Pattallassang Kecamatan Pattallassang Kabupaten Gowa.
  3. Pengadaan Sekretariat KKB. Alhamdulillah balasan surat Pemkab telah diterima, dan pengurus akan sececepatnya merespon hal ini, mohon doanya semua agar berjalan lancar.
  4. Mobil Jenazah KKB. Insha Allah pengadaan akan direncanakan Maret – Juni. Alhamdulillah sampai hari ini masih berdiskusi skenario pembiayaan. Mohon masukan dan saranta semua.
  5. Arisan rutin KKB. Alhamdulillah berjalan lancar tiap bulannya.
  6. Pengukuhan Pengurus Cabang wilayah Luwu Raya Januari- Februari, Kabupaten Nunukan, Kota Balikpapan, Kabupaten Paser direncanakan Bulan Februari 2020.

Komentar

Rekomendasi

Berita Lainnya

Dukung Pemerintah Lawan Corona, DPW HIKMA Sumbang Masker se-Sulsel

Gandeng Warung Anugerah Bawakaraeng, Komunitas Jurnalis Berbagi Salurkan Logistik ke Tenaga Medis

Fadli Ananda Bersama Alumni Smansa  Bagi-bagi Cairan Antiseptik dan Masker

Bahas Tips Menulis di Tengah Wabah Corona, FLP UMI Gelar Kelas Online

Gerakan Sejuta Posko Relawan Jaring Pengaman Sosial Bergerak di Lokasi Ini

Perangi Corona, DPP KKB Kembali Serahkan Bantuan Masker dan Alat Disinfektan

Jurnalis Gowa Kembali Serahkan APD ke Tenaga Medis di Puskesmas Pattallasang

Bagikan Pangan, Wujud HDCI Peduli di Tengah Pandemi Corona

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar