Makassar Terkini
Masuk

Sambil Menangis, Istri Ferdy Sambo: Saya Tulus Mencintai Suami Saya

Terkini.id, Jakarta – Sebuah video yang memperlihatkan istri dari mantan Kadiv Propam Polri Irjen Pol Ferdy Sambo, Putri Candrawathi menangis dan mengaku mencintai suaminya viral di media sosial.

Video istri Ferdy Sambo menangis tersebut diunggah pengguna TikTok @jubile90, seperti dilihat Terkini.id pada Minggu 7 Agustus 2022.

Kemunculan Putri Candrawathi untuk pertama kalinya itu terjadi saat istri Ferdy Sambo itu berusaha mengunjungi sang suami yang saat ini tengah berada di ruang khusus di Mako Brimob.

Kunjungan Putri ke Mako Brimob tersebut untuk menjenguk Ferdy Sambo. Namun, usahanya itu gagal lantaran tidak mendapatkan izin dari pihak Polri.

“Hari ini kita berusaha untuk bertemu Pak FS, tapi belum mendapatkan izin, mudah-mudahan besok bisa ketemu. Semoga dapat diberikan izin biar bagaiamana pun keluarga maupun penasehat hukum bisa bertemu dengan Pak FS,” ungkap Kuasa Hukum Putri Candrawathi, Arman Anis kepada awak media.

Sementara dalam video yang beredar, terlihat istri Ferdy Sambo itu mengaku sangat tulus mencintai suaminya itu.

“Saya Putri bersama anak-anak, saya mempercayai dan tulis mencintai suami saya,” ujar Putri dalam video yang beredar.

Ia pun memohon doa dari masyarakat agar dirinya sekeluarga bisa menjalani kasus yang tengah menjerat suaminya itu.

“Saya mohon doa agar kami sekeluarga bisa menjalani masa yang sulit ini,” tuturnya sambil menangis.

Sembari menangis, istri Ferdy Sambo tersebut juga mengaku ikhlas memaafkan segala perbuatan pihak terkait kasus yang tengah dialami keluarganya itu.

“Saya ikhlas memaafkan segala perbuatan yang kami dan keluarga alami,” ujarnya.