Masuk

Eks Kuasa Hukum Bharada E Sebut Ferdy Sambo Seorang Psikopat: Sudah Kita Deteksi Lama!

Komentar

Terkini.id, Jakarta – Deolipa Yumara seorang Eks pengacara Bharada E belum lama ini membeberkan hal mengejutkan soal kepribadian Ferdy Sambo.

Hal tersebut disampaikan Deolipa Yumara saat berada di kediamannya Depok Jawa barat.

Dalam hal tersebut, Deolipa Yumara menyebut bahwa mantan Kadiv Propam itu merupakan seorang psikopat.

Baca Juga: Pleidoi Ferdy Sambo Ditolak, Jaksa: Tidak Memiliki Dasar Yuridis yang Kuat

Bahkan ia mengatakan Ferdy Sambo telah lama berambisi menjadi kapolri dan presiden. 

“Psikopat Ferdy Sambo, ini psikopat ini, sudah kita deteksi lama dia pengin jadi Kapolri. Kita deteksi juga sejak lama dia ingin jadi presiden,” ujar Deolipa.

Selain dari itu, Deolipa juga mengungkapkan bahwa Sambo adalah biseksual. Penilaian ini dia utarakan berdasarkan ilmu psikologi yang didapatkan saat kuliah dulu.

Baca Juga: Sebut Hanya Diperalat dan Dibohongi Sambo, Richard: Hancur Perasaan dan Mental Saya

“Biseksual ini, dia bisa suka sama wanita suka juga sama pria. Tingkat cemburunya sangat tinggi sekali karena dia bisa bercinta dengan beberapa orang yang berbeda. Dia bisa punya istri bisa punya selingkuhan,” pungkasnya. Dikutip dari Wartaekonomi. Minggu, 21 Agustus 2022.

Lanjut “Wanita dia juga bisa suka, sama pria dan punya selingkuhan pria. Orang biseksual ini. Menurut ilmu psikologi yang sudah lama saya pelajari di psikologi UI sejak lama.” lanjut dia. 

“Orang biseksual ini punya tingkat cemburu yang tinggi ke arah psikopatik, ke arah panik dan gila. Untung aja kami deteksi orang ini sudah sejak dua tahun kemarin,” ungkapnya.

Selain itu, Deolipa menyatakan Bharada E dan Brigadir J bukanlah seorang LGBT. Mereka merupakan korban dari Ferdy Sambo. 

Baca Juga: Kecewa dengan Ferdy Sambo, Bharada E: Ternyata Saya Diperalat, Dibohongi dan Disia-siakan

“Dari perkara ini saya sampaikan, saudara Eliezer bukan seorang LGBT, saudara Yoshua bukanlah LGBT. Karena mereka mempunyai pacar masing-masing, dan dalam komunikasi dalam kamar masing-masing mereka menyayangi kekasihya dan taat Tuhan.

“Saya sampaikan saudara Eliezer adalah korban kekejaman seorang psikopat. Saya sampaikan saudara Yoshua adalah korban seorang psikopat,” tegas Deolipa.