Jelang Pelantikan Presiden, Pemkot Makassar Gelar Doa Bersama di Karebosi

Pemkot Makassar
Penjabat Wali Kota Makassar M Iqbal Samad Suhaeb

Terkini.id, Makassar – Jelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia pada 20 Oktober 2019, Penjabat Wali Kota Makassar M Iqbal Samad Suhaeb bersama tokoh lintas agama, TNI dan Polri menggelar doa bersama untuk Indonesia damai di Tribun Karebosi, Makassar, Jumat, 18 Oktober 2019.

Iqbal Suhaeb mengajak seluruh elemen masyarakat untuk menciptakan Makassar damai menjelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia.

“Marilah kita sama-sama berdoa, kita ciptakan Makassar aman dan damai bersama TNI, Polri, dan tokoh lintas agama agar setiap masalah yang kita hadapi dapat mempunyai solusi yang baik serta senantiasa bersinergi membawa Kota Makassar jauh lebih baik,” ucap Iqbal.

Sementara itu, Kapolda Sulsel Irjen Pol Guntur Laupe mengajak seluruh elemen masyarakat kota Makassar mendoakan para pemimpin kita serta kota Makassar agar tetap aman.

“Di sini kita bersama-sama pemerintah provinsi, pemerintah kota, TNI, Polri berdoa bersama dengan lima tokoh lintas agama mendoakan pemimpin kita serta mendoakan kota Makassar agar menjelang pelantikan presiden nantinya dapat berjalan aman dan kondusif,” terangnya.

Menarik untuk Anda:

Usai menggelar doa dan zikir seluruh dilanjutkan dengan melaksanakan salat Jumat berjamaah.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Lewat MDVonCAMPUS, Makassar Digital Valley Ulas Tips Jalan-jalan Tanpa Keluar Rumah

Cegah Banjir di Makassar, Danny-Fatma Rancang Waterfront City

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar