Makassar Terkini
Masuk

Kapolri Akan Umumkan Tersangka Baru Kasus Tewasnya Brigadir J, Jhon Sitorus Prediksi Akan Ada Kejutan Besar

Terkini.id, Jakarta – Pegiat media sosial Jhon Sitorus angkat bicara soal tersangka baru yang akan segera diumumkan oleh Kapolri terkait kasus tewasnya Brigadir J. Jhon Sitorus memprediksikan sepertinya akan ada kejutan besar.

Lewat akun media sosial Twitter miliknya, Jhon menyebutkan kasus tewasnya Brigadir J selama ini hanya memunculkan pionir sebagai tersangka.

Cuitan Jhon Sitorus. (@Miduk17)

“Selama ini baru pionir yang jadi tersangka,” ucapnya dalam akun Twitter pribadinya @Miduk17 yang dikutip Selasa 9 Agustus 2022.

Terkait hal tersebut Jhon menduga bakal terjadi kejutan besar yang menurutnya bukan sekedar tersangka biasa.

“Sepertinya akan ada kejutan besar nanti sore, bukan sekedar tersangka biasa,” lanjut Jhon.

Lebih lanjut lagi Jhon menuturkan, pengumuman tersangka biasanya tidak dilakukan oleh Kapolri.

Oleh sebab itu pengumuman tersangka baru nanti kemungkinan besar melibatkan salah satu perwira tinggi Polri jika memang Kapolri yang akan mengumumkan.

“Karena tak biasa pengumuman tersangka dimumkan oleh Kapolri, ini artinya besar kemungkinan tersangka yang akan diumumkan adalah Perwira Tinggi,” pungkas Jhon Sitorus.

Cuitan Jhon Sitorus itu menuai banyak tanggapan dari para netizen yang memenuhi kolom komentar.

“Ya bisa jadi bang. Yang dibawah Kapolri masih galau berat buat ngumumkannya. Karena kemungkinan yang diumumkan sore ini adalah soerang bintang besar. Apalagi E sudah mengajukan JC. Otomatis dia akan bicara sejujurnya tanpa ada tekanan lagi dari sang bintang,” tulis akun @jokowiethes.

“Karma sudah terbayar dikit demi sedikit. Tinggal dua orang lagi tapi masih berkeliaran antara jenderal baliho dan metro jamini. Kita tunggu reaksinya,” tulis akun @BKelana86.