Kembali Dilantik Jadi Anggota DPR RI, Aliyah: Terimakasih

Aliyah Mustika Ilham kembali dilantik jadi anggota DPR RI periode 2019-2024

Terkini.id,Jakarta –  Terdapat 575 anggota DPR RI pada hari ini, Selasa 1 Oktober 2019 mengucapkan sumpah dan janji jabatan untuk masa bakti 2019-2024, di Ruang Rapat Paripurna, Sekretariat DPR RI, Senayan, Jakarta Pusat. Satu diantaranya adalah Aliyah Mustika Ilham. Politisi partai Demokrat ini kembali dilantik untuk periode keduanya.

Usai pelantikan, Aliyah Mustika menyampaikan terimakasih atas doa dan dukungan dari keluarga dan warga Sulawesi Selatan.

“Terimakasih atas doa dan dukungan seluruh keluarga, terutama suami saya (Ilham Arief Sirajuddin) dan Anak-anak saya yang tak henti-hantinya memberikan semangat selama 5 tahun menjabat sebagai Anggota DPR RI (2014-2019), hingga kembali terpilih untuk masa jabatan 2019-2024,” kata Ketua Departemen Pemberdayaan Perempuan dan Anak DPP Partai Demokrat ini.

Aliyah Mustika Ilham kembali dilantik jadi anggota DPR RI periode 2019-2024

Khusus untuk masyarakat di wilayah Daerah Pemilihan Sulsel 1, yang meliputi Kota Makassar, Kabupaten Gowa, Takalar, Jeneponto, Bantaeng dan Kepulauan Selayar, lanjut Aliyah, ia juga menyampaikan terima kasihnya atas amanah yang kembali diberikan.

“Khusus untuk warga di Dapil Sulsel 1, terima kasih atas amanah yang kembali diberikan kepada saya, tanpa warga Aliyah Mustika bukan siapa-siapa,” ujar Ketua BKMT Kota Makassar ini.

“Mohon doa dan dukungannya untuk bisa kembali menjalankan amanah rakyat dengan baik dalam menjalankan tugas-tugas Anggota Legislatif hingga tahun 2024 mendatang,” tuturnya.

Diketahui, Aliyah Mustika Ilham sendiri kembali mengemban amanah sebagai wakil rakyat setelah meraih suara sebanyak 61.817 suara, dan menjadi caleg peraih suara tertinggi di Kota Makassar, yaitu 45.701 suara.

Berita Terkait