Kerap Tampil Mewah, Ini 3 Sumber Kekayaan Barbie Kumalasari Selain Jadi Artis

Artis cantik tanah air Barbie Kumalasari. (Foto: wowkeren)

Terkini.id – Artis cantik Barbie Kumalasari sempat menghebohkan publik dengan pengakuannya tentang urusan ranjangnya bersama suami. Tak hanya itu, gaya hidup pemeran Mpok Ijah di sinetron Bidadari ini juga tak luput dari perhatian warganet.

Gaya hidupnya yang mewah bak sosialita membuat publik penasaran dengan sumber kekayaannya, selain jadi artis. Usut punya usut, Barbie Kumalasari ternyata memiliki beberapa bisnis yang bikin pundi-pundi rupiahnya berlimpah.

Penasaran apa saja sumber penghasilan Barbie Kumalasari selain jadi artis? Dilansir dari brilio, simak 3 sumber kekayaan Barbie Kumalasari berikut ini.

1. Punya bisnis penyedia alat-alat keamanan

Artis
Barbie Kumalasari. (Foto: koranindonesia)

Barbie Kumalasari sepertinya memang saat ini tengah terjun di dunia bisnis. Ia memiliki sebuah perusahaan yang menjadi rekanan beberapa perusahaan BUMN dan DPR.

“Aku punya perusahaan sendiri, aku pernah ngurusin company yang besar-besar. BUMN aku pernah urusan aspal gitu kan. Di DPR juga aku pernah pengadaan alat-alat keamanan,” ungkap Barbie.

2. Punya bisnis berlian

Artis
Barbie Kumalasari. (Foto: investing)

Punya hobi mengoleksi berlian membawa Barbie Kumalasari kemudian tertarik untuk terjun di dunia bisnis berlian. Sejak beberapa tahun belakangan ini, Barbie Kumalasari sudah memiliki tiga toko berlian di kawasan Jakarta Utara, Jakarta Pusat dan Jakarta Timur.

Tak tanggung-tanggung, harga berlian yang ditawarkan toko milik Barbie Kumalasari dipatok sekitar Rp 20 juta hingga puluhan miliar.

3. Punya showroom mobil

Artis
Barbie Kumalasari. (Foto: suara)

Selain jadi pengusaha berlian, Barbie Kumalasari juga punya bisnis lainnya. Masih dalam channel YouTube Jessica Iskandar, Galih Ginanjar juga mengungkapkan kalau sang istri menjalankan bisnis showroom mobil.

Berita Terkait