Kunjungi Tempat Wisata Romantis di Semarang Ini, Agar Makin Disayang Pasangan

Setiya Aji Flower Farm. (sumber : masbei.com)

Terkini.id, – Mengunjungi tempat-tempat wisata romantis bersama pasangan selalu menjadi idaman. Apalagi bagi pasangan pengantin baru. Dunia terasa milik berdua akan semakin menggema dengan kehangatan melakukan perjalanan liburan berdua.

Di Semarang, ada banyak tempat romantis yang bisa dimasukkan ke rencana perjalanan. Makan malam berdua, duduk di taman berdua, menikmati senja memandang keindahan alam bersama, dan sebagainya.

Berikut ini 6 tempat wisata romantis di Kota dan kabupaten Semarang yang direkomendasikan untuk dikunjungi bersama pasangan.

La Kana Chapel

La Kana Chapel, Semarang (sumber : seputarsemarang.com)

Ini merupakan gedung berwarna putih yang biasa digunakan untuk upacara pernikahan dan pre-wedding. Kapel cantik ini terletak di Susan dan Spa Resort, Bandungan, Kabupaten Semarang. Berada di atas tebing dengan latar belakang hamparan pemandangan Kota Salatiga.
Kapel bernuansa arsitektur Eropa ini bisa membuat Anda dan pasangan menambah momen romantis. Di tempat ini Anda dapat berfoto mesra.

Setiya Aji Flower Farm
Destinasi ini menyajikan segerombolan bunga krisan yang ditanam begitu luas. Taman bunga yang cantik nan menawan ini terletak di Desa Jetis, Bandungan. Sebab udaranya yang sejuk, bunga krisan pun tumbuh subur dan indah. Berkunjung ke sini enaknya ketika masih pagi. Selain masih berembun dan matahari belum muncul dengan cemerlang, suasana pagi membuat krisan mekar dengan anggun. Anda dan pasangan dapat berfoto mesra layaknya raja dan ratu di taman istana.

Bukit Cinta Rawa Pening

Bukit Cinta Rawa Pening (sumber : jejakpiknik.com)

Jika Anda masih ingat dengan cerita rakyat berjudul Baruklinting, inilah salah satu latar cerita tersebut. Di destinasi ini terdapat patung sekaligus gua ular raksasa yang melingkar dengan kepala dan ekor yang hampir menyatu. Mata menjadi segar jika berkunjung ke tempat ini. Keindahan alam berwarna hijau dapat dinikmati dengan kesejukan embusan angin.

Pantai Marina
Salah satu pantai di ibu kota Jawa Tengah ini bisa Anda kunjungi bersama pasangan di sore hari. Nikmati alunan angin laut panai utara Pulau Jawa di bawah rindangnya pepohonan bersama pasangan. Jika ingin berkeliling di pantai berdua, ada boat yang dapat dinaiki.
Selain bisa duduk di bawah pohon, bebatuan di pinggir pantai pun asyik dijadikan tempat bercengkerama bersama pasangan. Anda pun bisa menikmati sunset dari jembatan yang dibangun hampir sampai ke tengah pantai.

The Hills Dining Resto
Mau makan malam romantis dengan panorama malam yang menawan, datanglah ke the Hills Dining Resto. Selain aneka ragam pilihan makanan yang dapat dinikmati, meja berunsur romantis dengan goyangan api lilin pun dapat Anda peroleh. Resto bernuansa outdoor ini menawarkan pemandangan kerlap kerlip lampu kota Semarang yang dilihat dari atas bukit.

Berlokasi di Bukit sari, Resto ini menawarkan ketenangan dan kedamaian sehingga makan malam berdua bisa lebih intim.

Taman Tabanas
Taman berlokasi di Bukit Gombel yang termasuk wilayah atas Kota Warak Ngendog ini banyak dikunjungi pasangan muda. Sama seperti The Hills Dining Resto, taman ini menyajikan panorama malam Kota Semarang dengan embusan angin yang sejuk. Di sini luasnya Kota Semarang lebih terlihat, seperti wilayah Tanjung Mas, Jatingaleh, dan seliweran kendaraan di berbagai jalan di kota Semarang.

Jika Anda bersama pasangan berencana untuk berlibur di Semarang selama beberapa hari, tentu membutuhkan penginapan. Penginapan yang tidak membuat kantong jebol namun berfasilitas oke selalu jadi favorit.

Airy Rooms akan membantu Anda mendapatkan hotel murah di Semarang dengan fasilitas yang bukan abal-abal. Ada 7 jaminan fasilitas yang dijamin, seperti keran air hangat, air minum, tempat tidur yang rapi dan bersih, perlengkapan kamar mandi, WIFI gratis, televisi layar datar, dan AC.

Cara memesannya sangat mudah, hanya dengan mengunjungi website atau melalui aplikasi di apple dan android. Setelah memesan, Anda tinggal membayar menggunakan kartu kredit atau transfer. Penginapan dari jaringan hotel terbesar di Indonesia pun sudah langsung didapat. Gampang, bukan?

Berita Terkait
Komentar
Terkini