Lepas Ratusan Peserta Fun Run Teknik Unhas, Wabup Gowa: Terima Kasih

Wakil Bupati Gowa, Abdul Rauf Malaganni, melepas ratusan peserta Fun Run Six Kilo dalam rangka dies natalis ke-59 Fakultas Teknik Universitas Hasanuddin, di Jalan Masjid Raya depan Masjid Agung Syekh Yusuf, Sabtu 14 September 2019.

Terkini.id,Gowa – Wakil Bupati Gowa, Abdul Rauf Malaganni, melepas ratusan peserta Fun Run Six Kilo dalam rangka dies natalis ke-59 Fakultas Teknik Universitas Hasanuddin, di Jalan Masjid Raya depan Masjid Agung Syekh Yusuf, Sabtu 14 September 2019.

Abdul Rauf mengaku sangat mengapresiasi kegiatan tersebut, apalagi Fakultas Teknik Unhas telah dipindahkan di Kabupaten Gowa beberapa tahun yang lalu, sehingga orang Gowa yang berkuliah di Unhas bisa menjangkau lebih dekat lagi.

“Tentunya kami sangat mendukung, apalagi kita dengan Fakultas Teknik Unhas sudah begitu dekat, terima kasih kepada pihak panitia karena telah memilih tempat pemusatan kegiatan di Sungguminasa ini,” ungkapnya.

Olehnya dirinya berharap, melalui kegiatan Fun Run ini silaturahmi tetap terjaga dan semoga ditahun yang akan datang kegiatan serupa tetap diadakan dan generasi muda yang ikut bisa menjadi pemimpin penerus bangsa yang menjadi sosok tangguh, sehat fisik dan mental.

Sementara itu, Dekan Fakultas Teknik Universitas Hasanuddin,  Muh Arsyad Taha mengatakan kegiatan ini diikuti oleh mahasiswa, alumni dan dosen Fakultas Teknik untuk meningkatkan semangat anak muda.

“Jadi rutenya lurus saja seoanjang 6 km, star disini (jl Masjid Raya) melewati jalan poros Malino hingga finish di Fakultas Teknik nanti,” bebernya.

Sekadar diketahui, usai kegiatan Fun Run ini akan dilanjutkan dengan puncak peringatan dies natalis ke 59 di Fakultas Teknik Unhas yang akan dihadiri Sekretaris Daerah Kabupaten Gowa.

Komentar

Rekomendasi

Pemda ini Alihkan Anggaran Rapat dan Perjalanan Dinas untuk Penanganan Corona

UPDATE: Pasien Positif Covid-19 di Gowa Bertambah Jadi 6 Orang

PDP Asal Gowa Meninggal Dunia, Pemakaman Sempat Ditolak Warga

Bupati Gowa Ungkap Alasan Tak Lakukan Lockdown Cegah Penyebaran Corona

Ini Penjelasan RSUD Syekh Yusuf Soal Peserta Ijtima JT yang Meninggal

Gowa Siapkan Ratusan Juta untuk Penanganan Virus Corona

Update Kasus Corona di Gowa: 3 Positif, 9 ODP dan 5 PDP

Berikut Data Terbaru Pasien Virus Corona di Kabupaten Gowa

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar