Liga Inggris : Liverpool Kokoh Di Puncak Klasemen, MU Semakin Terpendam

Tulisan ini adalah kiriman dari Citizen, isi tulisan sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis.
Laporkan tulisan
Sumber : Detik.com

Terkini.id, Makassar – Memasuki pekan ke 11 Liga Inggris, Liverpool masih tetap kokoh di puncak klasemen sementara. Berbeda dengan salah satu rivalnya Manchester United yang kini semakin terpendam.

Liverpool bisa mengamankan posisi terdepan dalam perburuan gelar Liga Inggris periode 2019/2020, usai memenangkan laga menghadapi Aston Villa dengan skor 2-1 pada hari Sabtu, 2 November 2019. The Reds, julukan dari Liverpool kini mengoleksi 31 poin dari 11 laga yang di jalaninya.

Dilansir dari Detik.com, Manchester City masih terus membayangi Liverpool di posisi kedua. Kemenangan 2-1 atas Southampton membuat Sergio Aguero dan kawan-kawan sementara sudah mengumpulkan 25 poin, terpaut selisih 6 angka dari sang rival yakni Liverpool.

Tempat ketiga kemudian menyusul Leicester City dengan mengumpulkan sementara 23 poin, berkat kemenangan 2-0 dari Crystal Palace. Raihan poin The Foxes julukan dari Leicester City sama dengan Chelsea yang saat ini menduduki posisi keempat, namun The Blues masih kalah produktivitas gol. Sementara Arsenal tertahan di peringkat lima dengan 17 poin.

Adapun Sheffield United yang naik ke posisi 6 dengan perolehan 16 poin, menyusul kemenangannya atas Burnley. Bournemouth juga naik ke posisi tujuh, usai menekuk Manchester United dengan skor 1-0.

Dengan kekalahan tipis atas Bournemouth, membuat Manchester United turun lagi ke posisi 10 dengan torehan sementara 13 poin. The Red Devils tersalip dari Brighton & Hove Albion yang berada di posisi 8 dengan 15 poin dan Crystal Palace di posisi 9 dengan 15 poin.

Kemudian, Tottenham Hotspur kini masih tertahan di posisi ke 11, usai ditahan imbang 1-1 oleh Everton. Totenham mempunyai raihan poin yang sama dengan Manchester United, tapi kalah selisih gol.

Komentar

Rekomendasi

Muhammad Soleh, Alumni Ma’had Al-birr Unismuh Makassar Meninggal Dunia

Kepala BKDD Enrekang: Integritas adalah Modal Utama PNS

ILPS Chapter Indonesia Menentang Provokasi Perang AS Terhadap Iran

Alumni UKIP Makassar Kecam SK DO 28 Mahasiswa dan Siap Dampingi Para Korban

Pelantikan dan Rapat kerja pengurus HMI komisariat STIE-LPI cabang Makassar

Musyawarah besar PMK STIM LPI Makassar periode 2019-2020

Pelantikan Pengurus Baru BKPRMI Bulukumba, Tak Terduga KUA Bonto Bahari Bilang Begini

TNTB Laksanakan Pendidikan Lingkungan dan Menanam di Resor Pasitallu Timur

Kajian Islami Anak, Begini Pesan Wagub Sulsel

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar