Mahasiswa Epidemiologi dan Biostatistik STIK Tamalatea Sosialisasi Kesehatan Reproduksi ke Pelajar

Himpunan Mahasiswa Jurusan Epidemiologi dan Biostatistik (HIMALOGI) Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (STIK) Tamalatea Makassar sosialisasi kesehatan reproduksi ke pelajar
Himpunan Mahasiswa Jurusan Epidemiologi dan Biostatistik (HIMALOGI) Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (STIK) Tamalatea Makassar sosialisasi kesehatan reproduksi ke pelajar

Terkini.id, Makassar – Himpunan Mahasiswa Jurusan Epidemiologi dan Biostatistik (HIMALOGI) Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (STIK) Tamalatea Makassar merealisasikan program kerja penyuluhan dan pengenalan kampus di beberapa Sekolah Menengah Kejuruan (SMK).

Adapun SMK yang telah dikunjungi yaitu SMK Salewangang pada Rabu, 20 Maret 2019 dan SMK Laniang pada Kamis, 21 Maret 2019.

Penyuluhan yang dilakukan tentang kesehatan reproduksi remaja dan pengenalan kampus di dua sekolah tersebut. “Kegiatan berjalan tanpa hambatan,” kata Nurul Adha, Ketua Himalogi STIK Tamalatea, Sabtu 23 Maret 2019.

Nurul mengatakan tujuan diadakannya kegiatan ini untuk meningkatkan pengetahuan siswa tentang kesehatan, khususnya kesehatan reproduksi dan sekaligus melakukan pengenalan kampus.

“Tujuan kami melaksanakan penyuluhan ini karena kami melihat banyaknya hal-hal yang tak diinginkan terjadi pada remaja. Salah satu penyebabnya karena minimnya sosialisasi dan edukasi terhadap kesehatan reproduksi, kami juga sekaligus melakukan pengenalan kampus,” ujarnya.

Berita Terkait
Komentar
Terkini
Kampus

HMJ Matematika FMIPA UNM Gelar Workshop PKM 2019

Terkini.id,Makassar - Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Matematika Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) Universitas Negeri Makassar (UNM) helat Workshop Program Kreatifitas Mahasiswa (PKM)