Maros Kota Musik 2020, Ajang Adu Bakat Pelajar Tampilkan Guest Star Talent

Tulisan ini adalah kiriman dari Citizen, isi tulisan sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis.
Laporkan tulisan

Terkini.id, Maros-Kegiatan yang merupakan program dari anak-anak muda milenial, musisi Maros yang terhimpun dalam Komunitas Musisi Maros (KMM) akan melaksanakan event Kompetisi Akustik pelajar se-Kabupaten Maros dalam satu Konsep Event “MAROS KOTA MUSIK 2020”, pada tanggal 7 Maret 2020 di Warkop 12 Pas (Kompleks Terrminal Maros).

Dengan semangat Musik pemuda Kabupaten Maros yang merasakan bahwa musik di Maros “mati suri” mungkin dengan kejenuhan yang terjadi di lingkungan masyarakat Maros. Sebagian pemuda Maros yang masih menghabiskan waktunya di Warkop atau di Cafe dengan bermain game, maka dari itu untuk mendobrak pola tersebut pemuda Pemerhati Musik Maros yang tergabung dalam Komunitas Musisi Maros melaksanakan sebuah event Maros Kota Musik 2020 pada Sabtu, 7 Maret 2020 di Warkop 12 Pas (Kompleks Terminal Maros).

“Kegiatan ini kita laksakan sebagai bentuk kepedulian pemuda Maros untuk mengembalikan semangat musik seperti pada Tahun 90an-2000an silam, yang hampir setiap Bulan bahkan setiap minggu kegiatan Musik, seperti Bazaar Musik, Festival Musik dan lain-lain,” semangat pendapat dari pelaksana event Dayat Bungko.

Dayat menambahkan, pendaftaran Peserta sudah kita mulai dari hari Senin, berharap Pelajar Maros yang memiliki talenta dibidang musik akustik agar dapat ambil bagian dari kegiatan ini, yang akan memperebutkan trophy, uang pembinaan, dan sertifikat.

“Adapun persyaratannya, adalah Pelajar aktif SMA/SMK/MA Se-Kabupaten Maros, mengisi formulir dan registrasi Rp50.000+Free Coffee, dan menghadiri technical meeting pada Jumat, 6 Maret 2020 di Warkop 12 pas Maros, siang,” sebut Dayat.

Menarik untuk Anda:

Dayat yang merupakan pengurus Komunitas Musisi Maros (KMM), menuturkan, event ini akan dimeriahkan oleh guest star talent asal Maros yaitu Band Indie TRAST BAND, Echa Mama Mia Indosiar, dan Alriansyah Runner Up Pantai Utara Indosiar.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Panggung Bebas Ekspresi: Front Mata Merah Menunggu Polda NTT Menetapkan Kasus Korupsi Proyek Awalolong

Pengendalian Covid-19 di Makassar Butuh Semangat Kreatif dan Edukatif

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar