Mau Gigi Tampil Cantik? Yuk, ke FEMME dan CBFW Simak Tips dari Dokter ini

3Pro Entertainment selaku penyelenggara The 14th International Women’s Exhibition (FEMME) and The 5th of Celebes Beauty Fashion Week (CBFW) 2019 menghadirkan Founder of Beyoutiful Aesthetic Dental Clinic, Drg Devya Linda, SpBM, FISID.

 Terkini.id,Makassar – Semua orang ingin memiliki gigi sehat dan cemerlang tak hanya baik untuk kesehatan gigi dan mulut saja tetapi juga bisa menambah percaya diri.

Untuk mengedukasi masyarakat terkait kesehatan gigi, 3Pro Entertainment selaku penyelenggara The 14th International Women’s Exhibition (FEMME) and The 5th of Celebes Beauty Fashion Week (CBFW) 2019 menghadirkan Founder of Beyoutiful Aesthetic Dental Clinic, Drg Devya Linda, SpBM, FISID.

Kehadiran Devya di ajang pameran fesyen spektakuler ini untuk membahas mengenai banyak hal seputar kesehatan gigi dalam acara talkshow dengab teman “Be the reason someone smiles today” yang berlangsung di Four Points by Sheraton Makassar, 7 April 2019.

Chairwoman Femme, Icha AZ Lili selain Drg Devya Linda, SpBM, FISID juga akan hadir sejumlah pembicara dan bintang tamu lainnya seperti Carendelano, Nindy Ayunda, Ririn Ekawati dan Viena Mutia.

“Pada hari Minggu Drg Devya Linda, SpBM, FISID akan tampil sebagai pembicara dalam acara talkshow di area FEMME main stage,” ujarnya.

Icha juga mengajak kepada seluruh masyarakat kota Makassar khususnya dan Sulawesi Selatan pada umumnya untuk berkunjung ke Four Points by Sheraton lokasi pelaksanaan pameran yang sudah ke-14 kalinya dihelat.

Nantikan Kehadiran Mereka di FEMME

“Sisa hari ini atau Minggu, 7 April 2019 adalah batas terakhir gelaran The 14th International Women’s Exhibition (FEMME) and The 5th of Celebes Beauty Fashion Week (CBFW) 2019. Jangan lewatkan promo-promo menarik dari peserta FEMME and Celebes Beauty Fashion Week,” terangnya,” terangnya.

Sementara itu, Drg Devya Linda, SpBM, FISID mengatakan peningkatan kesadaran masyarakat mengenai pentingnya menjaga kesehatan jaringan gigi dan mulut saat ini memberikan pengaruh yang besar terhadap dunia kedokteran gigi. Pasalnya, kini masyarakat tidak hanya mengeluh tentang sakit gigi, tetapi juga perbaikan estetika .

“Kesehatan gigi sangat penting, gigi sehat akan lebih sehat tentu tidak mengganggu penampilan dan kenyamanan,” terangnya.

Ia juga mengakatan gigi yang tidak rapi akan mengganggu penampilan seseorang. Tak heran, banyak orang berusaha untuk menjaga dan memperbaiki tatanan gigi mereka agar terlihat rapi.

“Kami mengajak warga kota Makassar untuk datang ke The 14th International Women’s Exhibition (FEMME) and The 5th of Celebes Beauty Fashion Week (CBFW) 2019. Sampai ketemu di lokasi talkshow,” lanjutnya.

Berita Terkait
Komentar
Terkini
Makassar

Dispar Makassar Kini Punya Kelompok Sadar Wisata

Terkini.id,Makassar - Dinas Pariwisata Kota Makassar mengelar Koordinasi Pembangunan Kemitraan Pariwisata "Kelompok Sadar Wisata" (POKDARWIS). Kegiatan ini sebagai upaya pengembangan destinasi wisata. Kepala Dinas Pariwisata