Mulai Gencar Pasang Atribut, Muda: Insyaallah Siap Bertarung di Pilwali Makassar 2020

Terkini.id — Bakal Calon Walikota Makassar, Mudzakkir Ali Djamil atau yang akrab siapa Muda semakin menunjukkan keseriusannya untuk maju pada Pemilihan Walikota (Pilwali) Makassar 2020. 

Hal ditandai dengan sejumlah alat peraga yang dipasang hampir seluruh daerah di kota Makassar. Dengan mengusung tagline Ada Muda Benahi Makassar dan Bukan Muda Biasa. 

Muda mengatakan, hingga pertengahan bulan Februari 2020, telah memasang atributisasi di 153 Kelurahan di Kota Makassar. Ia juga menyiapkan memasang 10 ribu banner dan puluhan bando. 

“Hingga hari ini sebagaimana info dari tim, sudah terpasang 5 ribu banner dan kurang lebih 10 bando. Kita memang baru bergerak diawal bulan ini, tapi insyaallah kita akan mengejar ketertinggalan dari figur lain yang sudah bergerak sejak setahun lalu. Saya optimis ji, akan ikut bertarung di Pilwali Makassar,” tegas Mudzakkir Ali Djamil

Selain pemasangan atribut, beberapa bentuk sosialisasi lain akan dilakukan bersama masyarakat. Ia juga akan menurunkan survei untuk mengukur elektabilitas setelah melakukan sosialisasi. 

Menarik untuk Anda:

“Kita liat nanti gimana respon masyarakat dalam survei yang akan kita turunkan. Targetnya kita di bulan Maret, kita sudah masuk dalam 5 besar elektabilitas figur calon wali kota,” ujar Mantan Anggota DPRD Makassar ini.

Selain itu, Muda mengaku memiliki modal sosial di Makassar, apalagi ia pernah dua periode menjadi anggota DPRD dan juga sering terlibat aktif di dua Pilwali sebelumnya.

“Insyaallah dengan jaringan yang sudah terbentuk di semua kelurahan dan dukungan full Partai Gelora tentu akan mempermudah kerja-kerja pemenangan nantinya. 

Selain itu, support yang luar biasa dari Pak Anis Matta, Pak Fahri Hamzah dan Pak Bupati Takalar akan menambah kekuatan kita nantinya untuk bertarung memenangkan Pilwali Makassar 2020,” pungkasnya.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Tes Usap Massal di Kecamatan Makassar, Naisyah: Tidak Capai Target

Aktivis Perempuan Nilai Fatmawati Rusdi Figur Jempolan

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar