Makassar Terkini
Masuk

Muncul Seruan Turunkan Jokowi, Kang Dede: Ngimpi Kalian, Hati-Hati Jadi Gila

Terkini.id, Jakarta – Pegiat media sosial dan Komisaris PT Pelni, Kristia Budhyarto alias Kang Dede menanggapi netizen yang menyerukan pelengseran Presiden Joko Widodo alias Jokowi.

Kang Dede menilai bahwa pelengseran Presiden Jokowi tersebut tidak akan pernah menjadi nyata atau hanya mimpi.

Mantan relawan Jokowi ini pun menyindir netizen yang menyerukan pelengseran Presiden Jokowi untuk hati-hati agar tidak jadi gila.

“NGIMPI klen, tiati jadi GILA,” kata Kang Dede melalui akun Twitter resminya pada Selasa, 5 April 2022.

Dalam cuitan yang dibagikan Kang Dede, netizen dengan nama akun @LurahIstana menyerukan untuk menurunkan Jokowi melalui parlemen jalanan.

Turunkan jokowi buat parlemen jalanan,” katanya.

Sebagaimana diketahui, seruan pelengseran atau desakan untuk Presiden Jokowi mundur memang beberapa kali muncul di media sosial, khususnya Twitter.

Sejak Selasa, 5 April 2022 hingga kini, sedang ramai tagar “GoodBye Jokowi” di Twitter.

Ditelusuri Terkini.id, para netizen yang menggunakan tagar ini mendesak Presiden Jokowi untuk mundur dari jabatannya.

“Daripada hilang juga kesempatan hari tua bersama cucu. Sudahilah pak, serahkan pada yang kompeten, kapabel dan akuntabel,” kata @MariaAlc***.

“Hal yang paling indah yang Gw harapkan dibulan Ramadhan ini adalah rezim ini tumbang, qobbull ya robb,” kata @Android_AK***.

“Mundurlah jokowi sebelum telat. Mundurlah jokowi biar cepat. Mundurlah jokowi demi Rakyat. Mundurlah jokowi sebelum Rakyat melaknat,”  kata @akunkelima***.