Muzayyin Arif Dilantik Jadi Wakil Ketua DPRD, Ini Pesan Ketua MPW DPW PKS Sulsel

Terkini.id, Makassar — Setelah Partai Keadilan Sejahtera (PKS)memberikan mandat kepada Muzayyin Arif untuk menjabat sebagai wakil ketua DPRD Sulsel periode 2019-2024 akhirnya hari ini, Senin, 21 Oktober 2019. resmi dilantik oleh Pengadilan Tinggi Makassar melalui paripurna istimewa di Gedung DPRD Sulawesi Selatan lt. 3.

Penetapan Muzayyin Arif sebagai wakil ketua tertera dalam surat keputusan nomor 118/SKEP/DPP-PKS/2019 tanggal 29 Agustus 2019 M / 28 Dzulhijjah 1440 H yang diteken oleh presiden PKS, Moh Sobibul Iman dan sekretaris jenderal Mustafa Kamal di Jakarta.

Selain dirinya, wakil ketua lainnya yang ikut dilantik H Syaharuddin Alrif,Darmawangsah Muin, Ni’matullah dan Andi Ina Kartika Sari sebagai ketua.

“Saya atas nama Pimpinan Partai Keadilan Sejahtera(PKS) Provinsi Sulsel mengucapkan selamat kepada pimpinan DPRD Provinsi Sulsel masa jabatan 2019-2024. Teriring harapan masyarakat Provinsi Sulseldan kita semua semoga saudara-saudara dapat melaksanakan tugas dan mengemban amanah ini dengan sebaik baiknya,” kata Ketua Mejelis Pertimbangan Wilayah (MPW) Sulsel, Mallarangan Tutu, Senin, 21 Oktober 2019.

“Dengan adanya pimpinan DPRD Sulsel yang defenitif, maka tentu semua anggota dewan memiliki niat tulus dan kesungguhan untuk mendengarkan suara dan amanah masyarakat,” harapnya.

Sebagai wakil rakyat yang baik menurut Mallarangan, mereka menyumbangkan kemampuan terbaiknya bagi pembangunan di provinsi Sulsel, dengan menampung berbagai aspirasi, keinginan dan kebutuhan masyarakat yang menjadi tanggung jawab dan kewajiban bagi setiap anggota DPRD Provinsi Sulsel yang baru.

“Mampu Berkolaborasi, kompak, bekerjasama dengan pemerintah provinsi Sulawesi Selatan sehingga bisa mempercepat pembangunan di Sulawesi Selatan dari periode sebelumnya,” imbuhnya.

Muzayyin Arif terpilih sebagai anggota DPRD Sulsel pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019 di dapil 6 (Maros, Pangkep, Barru, Parepare) dan mendapatkan 20.706 suara.

Berita Terkait
Komentar
Terkini
Maros

Anggaran Pilkada Maros 2019 Rp31,1 Miliar

Terkini.id -- Perhelatan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Maros bakal menelan anggaran sebesar Rp31,1 miliar.Hal itu berdasarkan Naskah Perjanjian Hibah Daerah (NPHD) yang