Netizen Mengganas, ‘Sudahlah Bahar, Siap-siap Kau Diciduk Akibat Congor Busukmu!’

Terkini.id, Jakarta – Trending tagar ‘Tangkap Bahar Smith‘ menjadi viral di media sosial Twitter sejak Minggu pagi hingga malam, 19 Desember 2021.

Para netizen berbondong-bondong melontarkan ketidak setujuannya pada ucapan yang dilontarkan Habib Bahar kepada pemerintah dan juga aparat TNI.

Salah satu netizen bernama @ttheomanalu, mengatakan bahwa tidak ada yang bisa dicontoh dari ucapan Habib Bahar. Menurutnya, selama ini tak ada satu pun kalimat baik yang dikeluarkan dari mulut sang Habib.

Baca Juga: Soal Vonis Enam Bulan Penjara. Habib Bahar: Awal Bangkitnya Keadilan...

“TIDAK ADA YANG DITIRU DARI CONGORMU HAR? Sudahlah bahar, selama ini tidak pernah dengar sekali pun keluar dari congormu yang baek,” cuit @ttheomanalu.

 

cuitan netizen (Twitter)

Baca Juga: Terbukti Sebar Hoaks, Habib Bahar Divonis 6 Bulan 15 Hari...

Kemudian, ia pun memperingatkan Habib Bahar agar bersiap untuk ditangkap karena mulutnya yang berbau busuk.

“Sekarang siap siap dirimu akan diciduk akibat congormu yang bau busuk itu. #TangkapBaharSmith,” tutupnya.

Cuitan milik @ttheomanalu itu pun disukai oleh lebih dari 200 orang dan memancing para netizen lainnya untuk berkomentar.

Baca Juga: Terbukti Sebar Hoaks, Habib Bahar Divonis 6 Bulan 15 Hari...

“Secara pribadi, saya sangat menghormati sosok seorang Habaib, pewaris langsung keturunan Rasulullah SAW. Tapi semakin kesini saya justru semakin mempertanyakan, beliau ini Habib atau Preman?,” tanya akun @muhammadrefo_s.

“perlu digaris bawahi, dia bukan habib atau preman, lebih ke orang gila,” balas akun @greyrat25.

“Emang Jokowi pernah jahat apa sama dia?yg ada si Bahar yg jahat, menghina, memaki2, dia d penjara karna kesalahannya sendiri ko, mukulin anak kecil,” komentar akun @ASesaryo.

Bagikan