Ekspansi ke Pasar Milenial, Muamalat Dukung Film Anak Muda Palsu

Kru dan pemain film Anak Muda Palsu saat berkunjung ke Bank Muamalat Sulampua, Rabu 19 Juni 2019.
Kru dan pemain film Anak Muda Palsu saat berkunjung ke Bank Muamalat Sulampua, Rabu 19 Juni 2019.

Terkini.id, Makassar – Film ‘Anak Muda Palsu’ yang akan tayang dalam waktu dekat ikut mendapat dukungan dari Bank Muamalat Indonesia Regional Sulampua.

Dukungan tersebut sebagai bentuk komitmen Mualamat untuk mendukung kreativitas anak muda Makassar di dunia perfilman.

Selain ikut membantu promosi, Bank Muamalat juga menyiapkan salah satu ruangan di gedung Bank Muamalat Sulampua sebagai lokasi syuting film yang dibintangi dua komedian Makassar ‘Tummin dan Abu’ tersebut.

Pemimpin Muamalat Regional Sulampua, Ahmad S Ilham mengatakan, ini menjadi komitmen Bank Muamalat untuk andil dalam membesarkan dunia perfilman lokal.

Film lokal Bugis Makassar dinilai punya potensi pasar yang besar mengingat kesuksesan beberapa film sebelumnya.

Kata pria yang akrab disapa Ilo’ ini, langkah tersebut juga bagian dari upaya kampanye ‘ayo hijrah’ kepada kaum milenial yang sesuai dengan target penonton film Anak Muda Palsu.

Secara lebih luas, incarannya adalah memperluas pasar di segmen milenial.

“Ini salah satu upaya kami masuk ke pasar milenial,” kata Ilo’ saat menerima kunjungan kru dan pemain Film Anak Muda Palsu di ruangannya, Rabu 19 Juni 2019.

Produser Film Anak Muda Palsu, Amril Nuryan mengaku, dukungan Bank Muamalat sangat produktif dalam mendorong sineas lokal Makassar untuk terus berkarya.

“Ini bukan kali pertama Bank Muamalat mendukung karya anak muda Makassar. Di film sebelumnya juga ikut membantu kami. Termasuk dukungan secara personal oleh Pak Ilo betul-betul sepenuh hati. Membantu promosi di mitra dan jejaringnya,” akunya.

Untuk target penonton, Amril mengaku tidak muluk-muluk. Ia hanya lebih menginginkan apresiasi dari penonton atas kerja keras tim Anak Muda Palsu menyuguhkan film bergenre lokal.

Berita Terkait