Novel Baswedan Berikan Pesan Khusus ke Firli Bahuri, Halus Tapi Tajam

Terkini.id, Jakarta – Mantan penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Novel Baswedan menyampaikan pesan yang menohok untuk bekas pimpinannya, Firli Bahuri.

Sekaligus menyampaikan selamat ulang tahun kepada Firli Bahuri yang tepat berusia 58 tahun serta memberikan doa yang terbaik untuknya.

Selain itu, jenderal bintang tiga tersebut juga sudah saatnya pensiun sebagai anggota dari Korps Bhayangkara.

Baca Juga: Soal Suntikan Dana Puluhan Miliar Ke Usahanya, Walikota Solo Gibran...

Novel Baswedan lantas melayangkan sindiran secara halus terhadap mantan Kepala Baharkam Polri itu agar bisa menjalani masa kerjanya dengan penuh kebaikan sebelum pensiun.

Sehingga peran Firli bisa membawa banyak kebaikan kepada masyarakat.

Baca Juga: Peningkatan IPK dan Pemulihan Ekonomi Jadi Target Kerja Novel Baswedan...

“Di masa pensiun semoga Firli mengisi sisa umur dengan berbuat kebaikan yang membawa manfaat,” tulis Novel melalui akun Twitter pribadinya, mengutip GenPi.co, Senin 8 November 2021.

Selain itu, Novel Baswedan juga berharap Ketua KPK Firli Bahuri yang setelah pensiun dari Polri tidak lagi melanggar kode etik atau melanggar hukum.

“Semoga setelah pensiun tidak lagi berbuat melanggar kode etik, berbuat sewenang-wenang atau melanggar hukum,” ujar Novel.

Baca Juga: Peningkatan IPK dan Pemulihan Ekonomi Jadi Target Kerja Novel Baswedan...

Sebelumnya, Kadiv Humas Polri Irjen Argo Yuwono menjelaskan bahwa semua anggota Korps Bhayangkara apabila telah memasuki masa pensiun tidak serta-merta akan langsung dinonaktifkan.

Argo mengatakan bahwa sebelumnya ada proses administrasi yang dilakukan sekitar sebulan ke depan, pun termasuk Firli Bahuri. Hal tersebut sudah sesuai dengan peraturan Kapolri.

“Terhitung (hingga) 1 Desember,” kata Argo.

Bagikan