Pangeran Harry Akui Sedang Bersitegang dengan William, Ada Apa?

Pangeran Harry
Pangeran Harry dan William. (Foto: Grid)

Terkini.id, Jakarta – Hubungan dua putra mahkota Inggris, Pangeran Harry dan Pangeran William dikabarkan tengah bersitegang. Kabar tersebut semakin menyeruak ke publik setelah diberitakan oleh berbagai media internasional.

Menanggapi kabar itu, Pangeran Harry pun buka suara dan membenarkan bahwa ia dan saudaranya tersebut melalui ‘hari-hari baik’ sebanyak ‘hari-hari buruk’.

Dilansir dari CNN, Senin, 21 Oktober 2019, masalah antar kakak beradik ini telah dibahas dalam film dokumenter berjudul Harry & Meghan: An African Journey, yang ditayangkan di Inggris pada Minggu 20 Oktober 2019.

“Bagian dari peran ini dan bagian dari pekerjaan ini, keluarga ini, berada di bawah tekanan bahwa masalah itu ada, hal-hal yang pasti terjadi,” kata Pangeran Harry.

“Tapi lihat, kami bersaudara, kami akan selalu menjadi saudara. Tentu saja kami berada di jalan yang berbeda saat ini, tetapi saya akan selalu ada untuknya dan karena saya tahu dia akan selalu ada untuk saya,” ujar suami dari Meghan Markle itu.

Pangeran Harry mengakui bahwa hidupnya dan sang kakak kini berada di jalan yang berbeda.

“Sudah jelas kami berada di jalan yang berbeda saat ini, tapi aku akan selalu ada untuknya, dan aku tahu ia akan selalu ada untukku,” ujarnya.

Kabar terkait perselisihan keduanya pertama kali muncul setelah Harry mulai berkencan dengan Meghan.

Dilaporkan bahwa Pangeran William merasa Harry bergerak terlalu cepat dengan hubungannya.

Desas-desus keretakan lainnya juga muncul saat Harry dan Meghan memutuskan untuk pindah dari tempat tinggal bersama mereka di Istana Kensington ke Frogmore Cottage yang baru direnovasi di Windsor pada April, lalu.

Berita Terkait