Untuk Pasangan LDR, Ini Dia Alat untuk Bisa Berciuman Jarak Jauh

Alat untuk berciuman.(ist)

Terkini.id, Jakarta – Anda yang punya kekasih yang jauh di luar negeri, tentu sering mendapat ujian berat karena cuma bisa berkomunikasi via telepon maupun video call.

Meskipun bisa melihat wajah kekasih melalui layar, tentu jauh berbeda dengan bertemu langsung, di mana pasangan bisa merasakan lebih jelas ekspresi pasangan.

Salah satu masalah yang dihadapi pasangan yang menjalani hubungan jarak jauh atau Long Distance Relationship (LDR), adalah bagaimana caranya bisa berciuman?

Nah, ternyata ada alat yang bisa membantu.

The Kissinger merupakan perangkat yang telah melewati riset di laboratorium universitas beberapa tahun terakhir.

Dengan alat tersebut pasangan dapat berciuman satu sama lain lewat bantuan koneksi internet.

Sarung ponsel pintar ini memiliki bantalan plastik yang melekat di bagian bawah.

Saat Anda menempelkan bibir di bagian bantalan tersebut, alat ini akan mengirimkan sensasi getaran yang dihasilkan dari bibir ke The Kissinger lain yang dipakai oleh pasangan Anda, di manapun ia berada.

“Berciuman merupakan ekspresi yang paling langsung dan universal untuk menunjukkan kasih sayang,” ujar Emma Yann Zhang yang terlibat dalam pembuatan The Kissinger seperti dilansir dari Mirror.

“Ini adalah cara bagi kita untuk mempertahankan romansa dalam hubungan jarak jauh. Selain itu, berciuman juga dapat mengurangi stres,” tambah Emma.

Berita Terkait
Komentar
Terkini