Pasca Ledakan di Takalar, Penjinak Bom Brimob Lakukan Sterilisasi

Subden Jibom Detasemen Gegana Satuan Brimob Polda Sulsel melakukan sterilisasi Tempat Kejadian Perkara (TKP) pasca ledakan diduga mortir di Kabupaten Takalar, Rabu 27 Mei 2020

Terkini.id, Takalar – Subden Jibom Detasemen Gegana Satuan Brimob Polda Sulsel melakukan sterilisasi Tempat Kejadian Perkara (TKP) pasca ledakan diduga mortir di Kabupaten Takalar, Rabu 27 Mei 2020.

Sterilisasi TKP dilakukan setelah kemarin sore terjadi ledakan yang diduga mortir di tempat pandai besi di Dusun Bassara, Kelurahan Sabintang, Kecamatan Pattallassang, Kabupaten Takalar.

Sterilisasi dipimpin Wakasubden Jibom Detasemen Gegana Satuan Brimob Polda Sulsel Iptu Syamsuddin. Guna memastikan tidak ada lagi bahan peledak atau bom lainnya. Sehingga Tim Bidlabfor dan Inafis Polda Sulsel dapat melakukan proses olah TKP pasca ledakan.

“Sterilisasi TKP pasca ledakan ini guna pastikan bahwanya tidak ada lagi handak atau bom yang ada dilokasi,” ucap Syamsuddin.

Komandan Detasemen Gegana Satuan Brimob Polda Sulsel Kompol Sahruna Nasrun, membenarkan kegiatan Subden Jibom tersebut.

Menarik untuk Anda:

Menurutnya, proses sterilisasi TKP pasca ledakan adalah suatu proses yang dilaksanakan oleh Subden Jibom sebelum proses identifikasi selanjutnya dilaksanakan oleh Labfor dan Inafis Polda Sulsel.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

CDK Mamminasata Tanam 38 Ribu Pohon Mangrove Peringati Hari Lingkungan Hidup

Peduli Terhadap Dampak Covid-19, Rangga Bagikan Paket Sembako ke Masyarakat Takalar

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar