Peduli Panti Asuhan, Dharma Wanita Balai Gakkum Sulawesi Salurkan Bantuan Sembako

Balai Gakkum Sulawesi
Peduli Panti Asuhan, Dharma Wanita Balai Gakkum Sulawesi Salurkan Bantuan Sembako

Terkini.id, Makassar – Dharma Wanita Persatuan (DWP) dan Pegawai Balai Pengamanan dan Penegakan Hukum (Gakkum) LHK Wilayah Sulawesi melakukan kunjungan ke Panti Asuhan Asyaratun Muharama dan Panti Asuhan Amanah Kaharu.

Kegiatan kunjungan ke panti asuhan ini merupakan serangkaian kegiatan dalam rangka Jumat Berkah untuk berbagi antar sesama.

Ketua Dharma Wanita Persatuan Sherly Kurniawan yang merupakan istri Kepala Balai Gakkum Wilayah Sulawesi terlihat antusias menyambangi panti asuhan.

Sesampai di panti asuhan, rombongan ibu-ibu Dharma Wanita beserta pegawai Balai Gakkum Wilayah Sulawesi disambut langsung oleh kedua pimpinan Panti Asuhan.

Dalam perbincangannya, Ketua DWP menyampaikan maksud dan tujuan berkunjung ke kedua panti asuhan tersebut.

“Kunjungan ini tujuannya dapat berbagi kasih ke sesama, khususnya bagi anak-anak di panti asuhan,” ujar Ketua DWP Balai Gakkum LHK Sulawesi, Sherly Kurniawan kepada media, Minggu, 15 September 2019.

Tak hanya memberikan perhatiannya dan rasa pedulinya, dalam kunjungan kali ini juga dilakukan penyerahan bantuan berupa barang-barang kebutuhan pokok (Sembako) secara simbolis oleh Sherly Kurniawan dan diterima oleh pengasuh panti asuhan.

Masing-masing pimpinan panti asuhan tak lupa mengucapkan banyak terima kasih kepada Dharma Wanita dari Balai Gakkum Sulawesi yang sangat peduli kepada panti asuhan.

Berita Terkait
Komentar
Terkini