Peduli Wabah Corona, JMS Care Bagi-bagi Masker dan Hand Sanitizer Gratis

Peduli Wabah Corona, JMS Care Bagi-bagi Masker dan Hand Sanitizer Gratis
Peduli Wabah Corona, JMS Care Bagi-bagi Masker dan Hand Sanitizer Gratis

Terkini.id, Bulukumba – Gencarnya upaya pemerintah dalam mencegah penyebaran virus Covid-19 membuat sejumlah masyarakat ikut ambil peran peduli.

Seperti yang dilakukan oleh salah seorang Bakal Calon Bupati Bulukumba, Jamaluddin M Syamsir (JMS) yang turut berperan aktif dengan membagikan masker dan hand sanitizer secara gratis dalam pencegahan penyebaran virus Covid-19 khususnya di wilayah Kabupaten Bulukumba Sulawesi Selatan.

JMS Care

Minggu, 5 April 2020, beberapa tim JMS care terlihat membagikan masker dan hand sanitizer secara gratials ke sejumlah warga yang beraktivitas di pasar tradisional Cekkeng kelurahan Terang-terang kecamatan Ujung Bulu kabupaten Bulukumba.

Warga terlihat antusias dengan pembagian masker dan hand sanitizer gratis tersebut.

Menurut Waraqaf, selaku Koordinator JMS Care mengatakan bahwa JMS (Jamaluddin M Syamsir ) akan selalu hadir dalam pemenuhan kebutuhan masyarakat Bulukumba.

JMS care
Baca juga:

“Kegiatan ini sebagai bentuk rasa tanggung jawab kita selaku warga Bulukumba dalam mencegah atau mengurangi penyebaran virus Covid-19 ini dengan cara membagikan masker dan hand sanitizer gratis ke masyarakat yang beraktivitas di pasar Cekkeng ini.

“Dan juga komitmen JMS untuk selalu hadir dalam setiap pemenuhan kebutuhan masyarakat Bulukumba,” lanjutnya.

Salah satu warga yang dimintai tanggapannya merasa sangat terbantu dengan aksi-aksi seperti ini mengingat barang-barang yang dibagikan oleh tim JMS Care terbilang cukup langka
dan mahal di pasaran.

“Kita wargayya kodong merasa terbantuki dengan aksi sosial begini, karena sekarang itu harga masker sama yang pencuci tangan itu langka mi didapat. Semoga para pejabat-pejabat melakukan hal yang kayak begini,”ujar Sulaiman

Sebagai catatan, para tim JMS Care tetap melakukan hal-hal yang di anjurkan oleh pemerintah yaitu sosial distance dengan cara membagikan masker dan hand sanitizer dengan cara membagikan ke warga yang lewat atupun yang keluar dari pasar untuk menghindari kerumunan.

Komentar

Rekomendasi

Mendagri: Pilkada di 270 Daerah 9 Desember 2020 Tetap Dilakukan, Asal…

Ketua Komisi C DPRD Dukung Proyek Padat Karya Dinas PU, Alasannya?

Legislator Makassar Minta Pemerintah Fokus Benahi Bansos

Cara Anggota DPR RI AMI Support Anak-anak di YKAKI di Tengah Pandemi

Anggota DPR RI AMI Bagi 100 Paket Asupan Gizi Tambahan ke Ibu Hamil

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar