Pejabat Pemkot Makassar Raih Gelar Magister Managemen, Predikat Cum Laude

Husni Mubarak

Terkini.id, Makassar – Meraih gelar tertinggi dalam bidang pendidikan tentu menjadi harapan semua orang. Salah satunya mendapat gelar Magister.

Husni Mubarak menunjukkan hal itu, ia mampu menyelesaikan studi Magister Managemen di Universitas Muslim Indonesia (UMI) Makassar. Husni yang merupakan Kepala Bidang Hotel dan Hiburan Dispenda Kota Makassar mampu meraih nilai tertinggi Cum Laude dengan nilai IPK 3,9.

Tak hanya itu, Husni bahkan mampu menyelesaikan studi Magisternya dengan waktu tercepat 1,6 tahun pada angkatanya 2017 dengan judul disertasi Pengaruh Gaya Kepemimpinan, Motivasi Kerja dan Kepuasan Kerja Terhadap Kinerja Pegawai Bagian Perlengkapan Sekretariat Daerah Kota Makassar.

“Karena kemarin kami saya bagian pelengkapan itu, makanta kita tinjau kinerja pegawai seperti apa kinerjanya pegawai. Namanya kita pemimpin harus mengetahui pegawai, apalagi pegawaikan beda beda kehidupan sosial dan pasti beda beda,” kata Husni Mubarak, dikonfirmasi, Rabu 18 September 2019.

Husni menjelaskan dirinya mengambil judul diserta pegawai Pemkot Makassar untuk mengetahui dan menganalisasi pengaruh terhadap kinerja pegawai selama ini. Sejauh mana peran dari para ASN di Pemerintah Kota Makassar.

“Untuk mengetahui dan analisasi pengaruh terhadap kinerja pegawai Pemkot Makassar. Untuk mengtahui dan analisa pengaruh motivasi kerja terhadap Pegawai Pemkota Makassar dan menganalisa kerja terhadap Pegawai,” jelasnya.

Husni sendiri diuji oleh pembimbing yang berkompeten dibidangya diantaranya, Prof Dr Baharuddin Semmaila, Dr ST Sukmawati SE MM dan penilai Prof Dr Muh Nasir Hamzah SE M.si, Dr Muksin Wahid SE, MM dan Dr Serlin Serang SE. MM.

Husni Mubarak sendiri merupakan Mahasiswa Magister Managemen 2017 di Universitas Muslim Indonesia. Ia merupakan Alumni Universitas Hasanuddin Makassar S1 Ekonomi 1999. Sementara karir ASN nya pertama kali bekerja di Pemkab Takalar.

Berita Terkait