Pelaksana Proyek Lamban, Pembangunan Tower Kantor Bupati Tak Kunjung Selesai 

Pelaksana Proyek Lamban, Pembangunan Tower Kantor Bupati Tak Kunjung Selesai

Terkini.id, Barru – Pembangunan Tower Kantor Bupati Kabupaten Barru, yang semestinya selesai sejak 31 desember 2018 sesuai dengan adendum yang dilakukan antara pekerja proyek dengan Pemerintah Kabupaten Barru, ternyata tidak dapat dilaksanakan.

Bahkan terhitung sejak 7 Januari 2019 sejumlah tenaga kerja dari pelaksana proyek masih tetap melakukan aktivitas pembangunan, yang tentunya itupun tercatat telah melampaui batas yang telah ditentukan.

Kepala Dinas PU Kabupaten Barru, Herman Jaya, mengaku, jika masa adendum kontrak pembangunan tower kantor bupati tersebut semestinya telah selesai pada Desember 2018.

“Batas adendum yang telah disepakati bersama yakni pada 31 Desember 2018, namun karena masih ada yang perlu direhab kecil maka kemudian dilakukan finising,”katanya.

Herman, mengaku, kalau pekerjaan tersebut itu dilakukan setelah masa akhir adendum selesai karena menemukan sejumlah catatan-catatan.

Menarik untuk Anda:

“Salah satunya catatan yang perlu dibenahi yakni perbaikan silent atau pengaman kaca dan pembersihan lokasi proyek, jadi sekarang sisa finishing saja,”terangnya.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Tak Hadir di Debat Kedua, MHG: Kami Kecewa KPU Barru Tak Sesuai Aturan

Nilai KPU Barru Tidak Netral, Malkan Amin Minta Maaf Tak Hadir di Debat Kedua

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar