DPRD Barru Gelar Paripurna Pengambilan Keputusan Ranperda

Penandatangan Perda

Terkini.id, Barru – Rapat Paripurna tingkat II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Barru tingkat II digelar di ruang rapat paripurna DPRD Kabupaten Barru, Jumat 23 Agustus 2019.

Rapat paripurna tersebut dilaksanakan dalam rangka pengambilan keputusan Ranperda perubahan tahun anggaran 2019.

Rapat itupun dihadiri langsung Bupati Barru, Suardi Saleh beserta sejumlah Pejabat Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten Barru.

Dalam sambutannya, Bupati Barru, Suardi Saleh, mengatakan, pemanfaatan anggaran tahun 2019 telah berlangsung selama tujuh bulan masa anggaran.

“Sekarang telah memasuki masa anggaran tahun 2019 berlangsung selama tujuh bulan lamanya, dan selama ini Pemerintah dan DPRD telah memberikan¬† dalam pengembangan Kabupaten Barru kedepannya,”ungkapnya.

Menarik untuk Anda:

Suardi, menjelaskan, jika dalam pelaksanaan APBD tahun 2019, pihaknya juga telah menyelesaikan laporan pertanggungjawab anggaran 2018 yang telah melalui tahapan pemeriksaan BPK RI.

“Dalam laporan keuangan tersebut telah dituangkan di dalamnya terkait adanya dana SILPA pada ABPD tahun 2018 yang lalu, sehingga kemudian dasar itulah menjadi acuan pembahasan perubahan ini,”jelasnya.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Sosialisasi Komoditas Ekspor, Syaharuddin Alrif Ajak Masyarakat Tanam Porang

Ketua Golkar Sulsel TP: Malkan Amin Tokoh yang Istiqomah Nyaris Tanpa Cacat

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar