Pelaku Pemerkosa Siswi SD di Rumbia Menyerahkan Diri ke Polisi

Pelaku pemerkosaan Bocah 11 tahun di desa kassi Kecamatan Rumbia Kabupaten Jebeponto menyerahkan diri ke pihak kepolisian, Jumat, 1 November 2019 dini hari.

Terkini.id, Jeneponto – Pelaku pemerkosaan bocah 11 tahun di Desa Kassi Kecamatan Rumbia Kabupaten Jebeponto, Ramli Daeng Romo’ menyerahkan diri ke pihak yang berwajib.

Ramli Daeng Romo’ menyerahkan diri Kepolsek Kelara, Jumat, 1 November 2019, Setelah di jadi DPO Polres Jeneponto selama 4 hari.

Pelaku pemerkosaan siswa kelas VI di salah satu SD di Kecamatan Rumbia itu menyerahkan diri setelah pihak kepolisian melakukan koordinasi dengan pihak keluarganya.

“Pelaku menyerahkan diri setelah Personil Polsek Kelara melakukan koordinasi dengan keluarga pelaku agar secepatnya pelaku menyerahkan diri ke pihak kepolisian untuk mengantisipasi adanya gerakan dari pihak keluarga Korban,” kata Kasat Binmas Polres Jeneponto AKP Syahrul

Menurut, AKP Syahrul, pelaku menyerahkan diri dengan di temani oleh Keluarganya

“Sekitar pukul 02.30 wita Pelaku Asusila Ramli Daeng Romo’ di temani oleh keluarganya dengan menggunakan sepeda motor untuk menyerahkan diri ke Pihak Kepolisian,” ujar AKP Syahrul

Lebih lanjut, Syahrul, menjelaskan, pelaku di jemput pihak kepolisian di Kampung Panyawakkang Kelurahan Tolo Kecamatan Kelara.

“Keluarga pelaku menghubungi Polsek Kelara untuk menjemput pelaku, karena pelaku sudah menuju ke Pannyawakkang dari Kabupaten Gowa,” ungkapnya

Personil Polsek Kelara yang dipimpin oleh Waka Polsek Kelara Ipda Sukhardi menjemput pelaku diamankan sekitar 02.30 wita

“Pelaku digiring ke Kantor Polres Jeneponto sekitar pukul 03.15 wita dengan pengawalan ketat oleh personil Polsek Kelara, selanjutnya diserahkan ke Unit PPA Polres Jeneponto,” tutup AKP Syahrul.

Komentar

Rekomendasi

Bupati Jeneponto Belasungkawa Meninggalnya Ibunda Presiden Jokowi

Pimpin Rapat Terbatas dengan Forkopimda, Bupati Jeneponto Harap Koordinasi Intens Cegah Corona

Cegah Covid-19, Mulyadi Mustamu Imbau Masyarakat Ikuti Instruksi Pemerintah

Anggota DPRD Sulsel ini Himbau Warga Konsumsi Sayur Kelor

3 Anggota DPRD Sulsel Temui Tim Gugus Tugas Covid-19 Jeneponto, Bahas Apa ya?

Tripika Kecamatan Bangkala Bersama AMUBA Sterilkan Pasar dan Masjid

Wabah Covid-19, PB HPMT Tindaklanjuti Instruksi Bupati Jeneponto

Cuitan Dokter Soal APD Seadanya, Sekda: Ada Uang Tapi Barang Tidak Tersedia

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar