Pelantikan Pengurus Baru BKPRMI Bulukumba, Tak Terduga KUA Bonto Bahari Bilang Begini

Tulisan ini adalah kiriman dari Citizen, isi tulisan sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis.
Laporkan tulisan

Terkini.id, Bulukumba — Periodesasi pada sebuah organisasi menjadi hal mutlak dilakukan demi sebuah kemajuan, tak terkecuali BKPRMI (Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia) yang hari ini, Sabtu, 25 Januari 2020 gelar pelantikan pengurus baru di Islamic Center Dato Tiro kabupaten Bulukumba oleh ketua umum DPW BKPRMI Sulsel H. Hasid Hasan Palogai.

Rangkaian Pelantikan ini, pembukaan Festival Anak Shaleh Indonesia (FASI) XI tahun 2020 tingkat kabupaten Bulukumba.

H. Amri Syam, S.Ag., MA selaku kepala KUA Bonto Bahari yang turut hadir dalam acara tersebut mengucap selamat kepada para pengurus BKPRMI yang baru dilantik.

Ia mengatakan, beberapa pekan terakhir ini, BKPRMI Bulukumba menjadi fokus perhatian dengan adanya pengurus baru, khalayak menyambut baik dan sekaligus khalayak menaruh harapan besar.

Menurutnya, jangan sampai terlena dengan sambutan baik dari segenap pihak sampai lupa program kerja empat tahun kedepan.

Baca juga:

“Ummat ini menunggu kerja nyata, bukan narsis nyata, dan tetap berlapang dada terhadap masukan atau evaluasi yang berdatangan,” tutup mantan kepala KUA pada tiga kecamatan di lingkup Kementerian Agama Bulukumba ini.

Terpisah, Sekretaris umum BKPRMI Bulukumba, A. Syamsir AS, SE mengatakan, terima kasih banyak kepada seluruh pihak yang telah mendukung kegiatan kami sehingga berlangsung khidmat.

Ia berharap juga semoga Festival Anak Shaleh Indonesia ini berjalan lancar dan bisa juara umum pada FASI tingkat provinsi pada bulan maret nanti di kabupaten Wajo, aamiin.

Komentar

Rekomendasi

Spesialis Cover Lagu, Channel YT ini Cocok Untuk Kamu yang Lagi Nyantai

Wujudkan RPH Sesuai Standarisasi dan Terintegrasi

Polres Gowa, Juara Pertama Bhabinkamtibmas Teladan Tingkat Polda Sulsel

Ops Ketupat Lipu 2020, Fokus Pada Pengendara Tidak Makai Masker

Kini, Dapur Umum  TNI/Polri Kabupaten Gowa Kembali Aktif

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar