Pelatih PSM: Juara Piala Indonesia Membuktikan PSM Bermain Bagus

Konferensi pers PSM

Terkini.id, Makassar – Pelatih PSM Makassar Darije Kalezic mengatakan kemenangan PSM pada final Piala Indonesia membuktikan timnya telah mempersiapkan diri dengan sangat bagus.

“Fokus daripada pemain itu luar biasa. Disiplin yang mereka tunjukkan di lapangan sangat bagus, dan secara strategi kita telah melakukan semua hal yang kita bicarakan sebelum pertandingan,” kata dia saat konferensi pers di Stadion Andi Mattalatta, Selasa, 6 Agustus 2019.

Ia menilai Persija mendapatkan banyak kartu kuning untuk mencoba menghentikan permainan PSM. Persija, kata Darije, mengetahui bahwa mereka menjadi lemah ketika pemainnya mendapatkan kartu kuning kedua alias kartu merah.

“Kita menguasai pertandingan dengan sangat bagus dan langsung mencetak gol di awal, dan memaksa mendapatkan gol kedua tersebut,” ujarnya.

Dia mengatakan telah menekan Persija secara sistematis untuk mendapatkan gol kedua tersebut.

Menarik untuk Anda:

Ia menyebut sepanjang 90 menit, tidak ada serangan yang terlalu membahayakan dari Persija. Pada kesempatan ini, Darije memberikan pujian kepada tim PSM, staf, dan suporter.

“Saya sangat senang menjadi bagian dari group ini yang mengembalikan tropi kembali ke Makassar setelah menunggu selama 19 tahun,” pungkasnya.

Sementara, Wiljan Pluim, mengatakan dirinya tidak ingin bicara soal lantaran sudah selesai.

“Saya hanya ingin mengatakan bahwa kita sangat bahagia dan bangga,” ungkapnya.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Ini Baru Bucin, Bek Timnas U-23 Beri Kado Mobil Rp1 Miliar untuk Pacarnya

Keren! Jersey Terbaru Inter Milan Rupanya Buatan Indonesia

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar