Makassar Terkini
Masuk

Pengacara Brigadir J Soal Istri Ferdy Sambo: Sudah Hitam Wajahnya Kotak

Terkini.id, JakartaPengacara Brigadir J atau pengacara keluarga Brigadir J buka suara soal istri Ferdy Sambo yang muncul di hadapan media beberapa waktu lalu.

Pengacara keluarga Brigadir J sebut wanita itu hitam dan wajahnya kotak, hal tersebut dikarenakan sang pengacara curiga bahwa istri Ferdy Sambo yang beberapa waktu lalu hadir di hadapan media itu bukan orang yang asli alias palsu.

Sebagaimana diwartakan, beberapa waktu lalu istri Irjen Ferdy Sambo muncul di hadapan media, ia dikabarkan akan menjenguk sang suami.

Dalam keterangannya, istri Ferdy Sambo alias ibu Putri menyampaikan bahwa ia meminta doa dan dukungan atas apa yang dihadapi olehnya dan keluarga.

Usai sosok ibu Putri muncul di media televisi nasional, pengacara keluarga Brigadir J, Kamaruddin menyebut dirinya curiga bahwa sosok yang muncul di hadapan media bukanlah sosok ibu putri yang asli.

Mulanya Kamaruddin Simanjuntak menyebut dirinya memang tidak kenal ibu Putri, namun yang tampil di hadapan media kemarin sangat berbeda jauh dengan foto ibu Putri yang beredar di sosial media.

“Aku memang tidak kenal ibu Putri, tapi kalau kita lihat kemarin di medsos kan ibu Putri itu kan cantik,” ujar Kamaruddin menjelaskan.

Pernyataan itu disampaikan Kamaruddin kepada media, sebagaimana dilansir Terkini.id dari acara Kabar Hari Ini di stasiun Televisi TV One pada Selasa, 9 Agustus 2022.

“Ini pengacaranya berperan ibu Putri atau bagaimana? Kok beda sekali, dan wajahnya juga kulihat sudut-sudut ininya kulihat kaya wajah-wajah dari Sumatera Utara,” ujarnya melanjutkan.

“Saya sih nggak kenal ibu Putri, tapi selama ini kan beredar di media sosial foto bergandengan dengan Ferdy Sambo toh? Maka karena dia bergandengan, kita duga itulah bapak Ferdy Sambo dan ibu Putri,” ujarnya melanjutkan.

“Tetapi yang nangis-nangis kemarin kan, sudah hitam, wajahnya kotak-kotak begitu, ini bu Putri atau siapa nih?!,” ujarnya melanjutkan.

Sampai berita ini diterbitkan, belum ditemukan tanggapan dari pihak istri Ferdy Sambo terkait kecurigaan yang disampaikan oleh pengacara Brigadir J.