Penjabat Wali Kota Makassar Hadiri Dies Natalis Unhas, Intip Keseruannya

Wali Kota Makassar
Penjabat Wali Kota Makassar M Iqbal Samad Suhaeb meramaikan kegiatan Dies Natalis dan Family Gathering Universitas Hasanuddin (Unhas) ke-63

Terkini.id, Makassar – Penjabat Wali Kota Makassar M Iqbal Samad Suhaeb meramaikan kegiatan Dies Natalis dan Family Gathering Universitas Hasanuddin (Unhas) ke-63 yang dikemas dalam bentuk jalan santai bersama, Minggu, 8 September 2019.

Iqbal berjalan kaki sepanjang 5 km. Mengambil rute dari Kantor Gubernur Sulsel hingga lapangan sepak bola kampus almamater merah itu.

Tak ketinggalan Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah, Wakil Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman. Hadir juga Rektor Unhas Dwie Aries Tina Pulubuhu dan Ketua TP PKK Sulsel Liestiaty F Nurdin. Peserta jalan santai diiringi musik tanjidor.

Sepanjang perjalanan, Iqbal berbincang santai dengan para peserta yang juga merupakan angkatannya saat ia menempuh pendidikannya di Unhas. Ia juga menjadikan momen ini untuk menyapa warga yang menantinya di pinggir jalan.

Kegiatan ini juga sekaligus mengkampanyekan “Sulsel Bebas Penggunaan Plastik”, peserta diminta meminimalisir penggunaan plastik dan juga menjaga kebersihan.

“Momen ini harus dimanfaatkan sebaik mungkin. Kita sudah sibuk semua dengan agenda masing-masing. Jadinya adanya kegiatan ini bisa menjadi ajang mempererat kembali silatuhrahmi kita. Hampir semua angkatan hadir di sini,” ucapnya.

Dekan FKG Unhas, Muhammad Ruslin selaku Ketua Panitia, menyampaikan kegiatan ini berkolaborasi dengan berbagai stakeholder terkait.

“Kita berkolaborasi menjadikan Unhas mengelar kegiatan ini dengan berkolaborasi untuk menjadikan Unhas sebagai humaniversity,” sebutnya.

Berbagai hadiah disiapkan bagi peserta dalam Dies Natalis ini.

Komentar

Rekomendasi

Ini Empat Calon Direksi Perumda Air Minum Makassar yang akan Dilantik, Hamzah Ahmad Calon Dirut

Appi Optimis Diusung PPP di Pilwali Makassar 2020

Peduli Isu Lingkungan, Makassar Digital Valley Gelar Program Green Network

Hadir di Seminar Nasional Educare, Deng Ical Bicara Tantangan Tenaga Kesehatan Era 4.0

KPU Makassar Sebut Sudah Ada Calon Memenuhi Syarat Jalur Perseorangan

Perayaan Hari Kebudayaan Kota Makassar Butuh Dana Hingga Rp1,5 Miliar

Hasil Peleburan 10 SMP di Makassar Belum Memadai

PD Parkir Janjikan Gaji Jukir Rp3,1 Juta Ditambah Jaminan BPJS

Pemkot Makassar Dinilai Tidak Tegas Tindak Penjual Miras di Mal

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar