Penjabat Wali Kota Makassar Hadiri Dies Natalis Unhas, Intip Keseruannya

Wali Kota Makassar
Penjabat Wali Kota Makassar M Iqbal Samad Suhaeb meramaikan kegiatan Dies Natalis dan Family Gathering Universitas Hasanuddin (Unhas) ke-63

Terkini.id, Makassar – Penjabat Wali Kota Makassar M Iqbal Samad Suhaeb meramaikan kegiatan Dies Natalis dan Family Gathering Universitas Hasanuddin (Unhas) ke-63 yang dikemas dalam bentuk jalan santai bersama, Minggu, 8 September 2019.

Iqbal berjalan kaki sepanjang 5 km. Mengambil rute dari Kantor Gubernur Sulsel hingga lapangan sepak bola kampus almamater merah itu.

Tak ketinggalan Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah, Wakil Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman. Hadir juga Rektor Unhas Dwie Aries Tina Pulubuhu dan Ketua TP PKK Sulsel Liestiaty F Nurdin. Peserta jalan santai diiringi musik tanjidor.

Sepanjang perjalanan, Iqbal berbincang santai dengan para peserta yang juga merupakan angkatannya saat ia menempuh pendidikannya di Unhas. Ia juga menjadikan momen ini untuk menyapa warga yang menantinya di pinggir jalan.

Kegiatan ini juga sekaligus mengkampanyekan “Sulsel Bebas Penggunaan Plastik”, peserta diminta meminimalisir penggunaan plastik dan juga menjaga kebersihan.

“Momen ini harus dimanfaatkan sebaik mungkin. Kita sudah sibuk semua dengan agenda masing-masing. Jadinya adanya kegiatan ini bisa menjadi ajang mempererat kembali silatuhrahmi kita. Hampir semua angkatan hadir di sini,” ucapnya.

Dekan FKG Unhas, Muhammad Ruslin selaku Ketua Panitia, menyampaikan kegiatan ini berkolaborasi dengan berbagai stakeholder terkait.

“Kita berkolaborasi menjadikan Unhas mengelar kegiatan ini dengan berkolaborasi untuk menjadikan Unhas sebagai humaniversity,” sebutnya.

Berbagai hadiah disiapkan bagi peserta dalam Dies Natalis ini.

Komentar

Rekomendasi

Kalangan Milenial di Makassar Buat APD Untuk Para Medis Yang Tangani Pasien Covid-19

Lawan Corona, Japanese Restauran Bantu Pemkot Makassar 1 Ton Mie Instan

Antisipasi Dampak Corona, Pemkot Makassar Siapkan Bantuan Sembako

Gandeng Indosat Ooredoo, Forum OSIS Sulsel Beri Kuota Internet Gratis untuk Sekolah Terpilih

Warga BTP Makassar Krisis Air Bersih, Ternyata Ini Penyebabnya

Cegah Corona, Muslimah Wahdah Makassar Bagikan Vitamin C untuk Masyarakat

Cegah Penyebaran Corona, Damkar Makassar Intens Penyemprotan Disinfektan

Cegah Penyadapan Corona, Iqbal Dorong Transaksi Cashless

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar