Periksa Barang Milik Negara, Setjen Bawaslu RI Sambangi Bawaslu Jeneponto

Bawaslu Jeneponto
Periksa Barang Milik Negara, Sekjen Bawaslu RI Sambangi Bawaslu Jeneponto

Terkini.id, Jeneponto – Sekretariat Jenderal Badan Pengawas Pemilihan Umum Republik Indonesia (Setjen Bawaslu RI) menyambangi Bawaslu Kabupaten Jeneponto, Senin, 2 Desember 2019.

Kedatangan Setjen Bawaslu RI, Entis Supratman, disambut oleh Pimpinan Bawaslu Kabupaten Jeneponto, Hamka yang didampingi Koordinator Sekretariat Bawaslu Jeneponto, St. Meriam, di kantor Bawaslu Jeneponto, Jalan Ishak Iskandar.

Kunjungan Setjen Bawaslu RI ini dalam rangka untuk melakukan pemeriksaan barang milik negara yang berada di kantor Bawaslu Kabupaten Jeneponto,

“Saya sebagai koordinator wilayah Sulawesi Selatan, melakukan monitoring barang milik negara. Alhamdullah, Bawaslu Jeneponto sudah melakukan penataan barang milik negara dengan baik,” kata Entis Supratman.

Koordinator Sekretariat Bawaslu Jeneponto St. Meriam menyambut baik kedatangan Sekretariat Jenderal Bawaslu RI di Bawaslu Jeneponto.

“Monitoring ini kita sambut baik, apalagi kunjungan ini satu-satunya di Sulawesi Selatan, ini menjadi motivasi tersendiri bagi kami di Bawaslu Jeneponto,” jelas Meriam.

Sementara itu, pengelola barang Bawaslu Jeneponto, Hamzah, mengatakan bahwa Sekjen Bawaslu memeriksa semua inventaris barang milik negara yang ada di kantor Bawaslu Jeneponto.

“Tadi itu yang diperiksa semua inventaris yang ada di Bawaslu Jeneponto, seperti komputer, meja, kursi, laptop dan beberapa inventaris lainnya,” ungkap Hamzah.

“Kami juga mendapat masukan yang sangat positif dalam pengelolaan barang, ke depan pasti kita implementasikan dengan baik,” sambungnya.

Komentar

Rekomendasi

Bupati Jeneponto Belasungkawa Meninggalnya Ibunda Presiden Jokowi

Pimpin Rapat Terbatas dengan Forkopimda, Bupati Jeneponto Harap Koordinasi Intens Cegah Corona

Cegah Covid-19, Mulyadi Mustamu Imbau Masyarakat Ikuti Instruksi Pemerintah

Anggota DPRD Sulsel ini Himbau Warga Konsumsi Sayur Kelor

3 Anggota DPRD Sulsel Temui Tim Gugus Tugas Covid-19 Jeneponto, Bahas Apa ya?

Tripika Kecamatan Bangkala Bersama AMUBA Sterilkan Pasar dan Masjid

Wabah Covid-19, PB HPMT Tindaklanjuti Instruksi Bupati Jeneponto

Cuitan Dokter Soal APD Seadanya, Sekda: Ada Uang Tapi Barang Tidak Tersedia

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar