Makassar Terkini
Masuk

Pesan Kerabat Ferdy Sambo: Berikan Ketenangan Kepada Keluarga, Jangan Terlalu Memojokkan

Terkini.id, Jakarta– Kerabat Ferdy Sambo bernama Sarifudin Punna yang bertempatan di Makassar, Sulawesi Selatan, meminta agar masyarakat tidak terlalu memojokkan tersangka Ferdy Sambo.

Melansir cnnindonesia. Pria yang akrab disapa Sadap meminta agar keluarga Ferdy Sambo tidak terlalu dipojokkan dan biarlah proses hukum yang berjalan.

“Jangan terlalu dipojokkan biarlah proses hukumnya berjalan. Semua ini sudah garis tangan,” katanya, Jumat 12 Agustus 2022.

Sarifudin pun mengatakan Putri Candrawathi merupakan teman dirinya semasa di bangku SMP. Menurutnya, Putri memiliki sifat murah hati.

“Istri saya sama-sama di bangku SMP, dia memang orangnya cerdas, murah hati dan baiklah di dalam pergaulan. Siapa pun mau ketemu dengan dia tidak sulit, itu bagus, walaupun jabatannya tinggi,” ujarnya.

Selain itu, ia juga meminta kepada publik agar memberikan ketenangan kepada Ferdy Sambo dan keluarga.

“Berikan ketenangan kepada keluarga mereka, jangan terlalu memojokkan itu saja,” terangnya.

Sementara itu, belum lama ini diberitakan kepolisian sudah menetapkan Ferdy Sambo, Bharada E, Bripka RR, dan asisten rumah tangganya yang berinisial KM.

Pada Kamis 11 Agustus 2022, tim penyidik polri telah memeriksa Ferdy Sambo. Dalam penyelidikan tersebut Ferdy Sambo mengaku merencanakan pembunuhan kepada Brigadir Yoshua.

Ferdy Sambo mengaku dalam insiden penembakan Brigadir J, dirinya memerintahkan bharada E dan Bripka RR untuk menghabisi nyawa Brigadir Yoshua.