Pj Walikota Makassar Pastikan Bakal Tutup Seluruh Toko yang Masih Beroperasi di Tengah Covid-19

Penjabat Wali Kota Makassar M Iqbal Samad Suhaeb bakal memastikan menutup seluruh toko yang masih beroperasi di tengah pandemi corona. 
Penjabat Wali Kota Makassar M Iqbal Samad Suhaeb

Terkini.id, Makassar – Penjabat Wali Kota Makassar M Iqbal Samad Suhaeb bakal memastikan menutup seluruh toko yang masih beroperasi di tengah pandemi corona. Kecuali toko sembako tetap bisa buka, tapi dibatasi pengunjungnya.

Pernyataan itu menanggapi laporan masyarakat yang menyebut toko Alaska dan Bintang yang berada di Jalan Pengayoman masih buka.

“Untuk toko-toko itu kita akan segera perintahkan tripika setempat untuk segera ke sana melakukan pengecekan, dan pembatasan,” kata dia, Selasa, 30 Maret 2020.

Sebelumnya, pemerintah telah memberikan instruksi untuk menutup seluruh toko yang ada di Kota Makassar selama pandemi corona.

“Kita sudah berikan intruksi tutup,” ungkapnya.

Baca juga:

Iqbal mengatakan penutupan toko untuk sementara waktu sebagai upaya untuk menekan penyebaran pandemi. Untuk itu, ia berharap pengusaha dapat mematuhi instruksi tersebut.

Terpisah, Kepala Kepolisian Resort Kota Besar Makassar Kombes Pol Yudhiawan Wibisono menyebut, pihaknya segera melakukan penindakan tegas bagi para toko-toko yang bandel.

“Tak terkecuali kita akan tindaki mau itu warkop atau toko-toko yang masih buka kita akan tindaki, tolong sabar dulu selama 14 hari,” tukasnya.

Komentar

Rekomendasi

Pemkot Makassar Beri Stimulus Percepatan Ekonomi bagi Pengusaha

Perkumpulan Kontraktor Listrik Protes Keras Addendum Kontrak PLN Sulselrabar

Yusran Akui Makassar Belum Penuhi Kriteria Terapkan New Normal

Ajak Masyarakat Donor Darah, PMI Makassar: Kami Sudah Jalankan Protokol Kesehatan

KPK Apresiasi Langkah Pj Wali Kota Yusran Selamatkan Aset Negara

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar