PKK Makassar Segera Luncurkan Tiga Program Unggulan

Penjabat Ketua TP PKK Kota Makassar yang juga Ketua Dekranasda Kota Makassar, Murni Iqbal Suhaeb

Terkini.id,Makassar — Penjabat Ketua TP PKK Kota Makassar yang juga Ketua Dekranasda Kota Makassar, Murni Iqbal Suhaeb berkeliling ke semua kecamatan. Sebelumnya lima kecamatan telah dikunjungi Senin, kemarin.

Kegiatan tersebut bertujuan untuk bersilatuhrahim pasca Idul Fitri sembari memperkenalkan tiga program unggulannya yakni Jumat berkah, Sabtu bersih dan Minggu sehat.

Tiga program itu diminta Murni untuk didukung penuh oleh semua lapisan TP PKK tingkat kecamatan di Kota Makassar.

“Tiga program ini saya harap ketua TP PKK kecamatan dan kelurahan mendukung penuh dan mengajak semua masyarakatnya ikut serta dengan cara mensosialisasikan secara bertahap,” ucap Murni ketika mengunjungi lima kecamatan yakni Makassar, Bontoala, Tallo, Ujung Tanah dan Wajo, Selasa 11 Juni 2019.

Rencananya, tiga program ini akan dilaunching oleh Penjabat Wali Kota Makassar Dr M Iqbal S Suhaeb bersama Pj Ketua TP PKK Kota Makassar Murni Iqbal.

“Jadi nanti kita akan launching program ini dua minggu ke depan dan salah satu lokasi akan dikunjungi langsung oleh Penjabat wali kota Makassar,” jelasnya.

Murni juga menambahkan program ini bertujuan agar seluruh anggota TP PKK Kota Makassar bersatu mensukseskan program yang bersinergi dengan harapan Pj wali kota Makassar.

Tak lupa pula, Murni mengajak semua anggota TP PKK Kecamatan untuk bergabung bersepeda khusus di hari Minggu santai.

Berita Terkait
Komentar
Terkini
Makassar

Dinas PU Makassar Usul Lomba Sanitasi Award

Terkini.id, Makassar - Pemerintah Kota Makassar tengah menyusun Peraturan Wali Kota (Perwali) ihwal Pemberian Penghargaan kepada Masyarakat Kota Makassar tahun anggaran 2019.Hal itu disampaikan