Masuk

Rayakan 21 Tahun, Demokrat tetap Bersama Rakyat

Komentar
DPRD Kota Makassar

Terkini.id – Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Sulawesi Selatan menggelar rapat pleno, Sabtu, 3 September 2022. Acara digelar di Meelo Cafe & Resto, Jalan HM Yasin Limpo. 

Beberapa agenda penting dibahas. Salah satunya perayaan HUT Partai Demokrat, 9 September 2022. Ketua DPD Partai Demokrat Sulsel, Ni’matullah Erbe menegaskan, perayaan HUT Demokrat kali ini tetap bersama rakyat. 

Tidak ada hura-hura atau acara besar-besaran di tengah kondisi rakyat yang tengah kesulitan.

Baca Juga: Mantan Ketua Asosiasi Advokat Indonesia Mendaftar Bacaleg DPR RI di Demokrat

“Kita rayakan HUT Demokrat dengan kegiatan sosial. Tetap peduli dan berbagi dengan melaksanakan kegiatan donor darah, pemeriksaan kesehatan gratis dan pembagian sembako,” ujar Wakil Ketua DPRD Sulsel ini.

Ulla sapaan akrab Ni’matullah menegaskan, kegiatan sosial ini akan dipusatkan di Sekretariat DPD Partai Demokrat Sulsel. Puncaknya pada 9 Desember 2022. Tapi sebelum itu, akan ada rangkaian kegiatan. Seperti kegiatan kemanusiaan dan pemeriksaan kesehatan gratis

“Ulang tahun ini juga adalah syukuran kecil-kecilan. Karena fokus kita tetap bersama rakyat. Bukan pesta ulang tahun lantas meninggalkan rakyat yang tengah kesulitan,” tegasnya.

Baca Juga: Temui Ketua Demokrat Sulsel, Relawan Anies Harapkan Anies-AHY di Pilpres

Masih terkait HUT, Ulla mengingatkan untuk senantiasa menjaga kekompakan. Termasuk mengingatkan pesan dari Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat SBY untuk tidak usah mengurusi atau berkomentar terkait partai lain. 

“Cukup bekerja untuk Demokrat, tidak perlu mengurusi koalisi atau berkomentar terkait partai lain. Kita fokus saja menaikkan elektabilitas partai dan elektabilitas AHY,” serunya.

Rapat Pleno pertama pasca pelantikan Pengurus DPD Partai Demokrat Sulsel ini dipimpin Ulla. Ia didampingi Sekretaris Haidar Majid dan Bendahara, Nurlinda Salengke. 

Hadir para wakil ketua, wakil sekretaris dan wakil bendahara bersama para kepala badan dan pengurus lainnya. Rapat juga memutuskan gerakan serentak pemasangan spanduk AHY hingga pelosok-pelosok.