Rektor Unifa Resmi Lepas Mahasiswa Peserta Lomba CPA Days

Rektor Unifa lepas keberangkatan peserta lomba CPA Days II, Jumat, 8/11/2019.

Terkini.id,Makassar – Rektor Universitas Fajar (Unifa), Muliyadi Hamid secara resmi melepas 6 mahasiswa Program Studi S1 Akuntasni untuk mengikuti lomba akuntansi tingkat nasional yang diselenggarakan oleh Institut Akuntan Publik Indonesia (IAPI) bertajuk “CPA Days” yang berlangsung pada tanggal 13 hingga 14 November 2019 di Universitas Gadjah Mada (UGM) Yogyakarta.

Adapun prosesi pelepasan berlangsung di gedung rektorat Unifa yang turut didampingi oleh Ketua dan Wakil Ketua Yayasan Pendidikan Fajar Ujung Pandang, Muh. Ridwan Arif, A. Amang Pawennari, Deputi Rektor I Bidang Akademik, Nur Khaerat Nur, Deputi Rektor II Bid. Umum, Muh. Ridwan Hasanuddin, Dekan Fakultas Ekonomi dan Ilmu-Ilmu Sosial, Hj. Yusmanizar, Ketua Program Studi S1 Akuntansi, Yasmi, dan Kepala Biro Kemahasiswaan, Asri Mulya Setiawan, Jumat, (8/11/2019).

Menurut salah satu peserta lomba, Rahmita Kasongat mengatakan CPA Days sendiri merupakan acara tahunan yang diadakan IAPI sebagai ajang terbesar untuk berbagi pengetahuan tentang akuntansi. Selain ada kompetisi akuntansi dan auditing bergengsi tingkat Nasional dan berharap bisa memberikan yang terbaik untuk Unifa.

“Harapan kami semua semoga bisa membawa nama baik Unifa dalam lomba CPA Days II tahun ini,” ucapnya.

Pada kesempatan tersebut Rektor Unifa, Muliyadi Hamid mengucapkan selamat kepada peserta yang akan berkompetisi di Yogyakarta. Tak lupa, iringan doa terbaik dan semangat turut mengiringi pelepasan seluruh mahasiswa peserta lomba.

Adapun nama-nama mahasiswa yang mengikuti lomba CPA Days II yakni Rahmita Kasongat, Prischylla Paulina Bota Werang, Reski Rahayu Saputri, Enny Yuliarti, dan Frisca Lambang Pala’biran.

Berita Terkait