Resmi, Mantan Penyidik KPK Jadi Kapolrestabes Makassar

Terkini.id, Makassar – Jabatan Kapolrestabes Makassar kini resmi dijabat oleh Kombes Pol Yudhiawan, SIK, M.Si.

Hal itu setelah proses Serah terima jabatan (Sertijab) Kapolrestabes Makassar Kombes dari Pol Wahyu Dwi Ariwibowo, SIK kepada Kombes Pol Yudhiawan, SIK, M.Si di aula Paramarta SPN Batua Jalan Urip Sumohardjo Makassar, Senin 11 November 2019.

Sertijab dipimpin oleh Kapolda Sulsel Irjen Pol Mas Guntur Laupe. Sertijab dilaksanakan berdasarkan STR (surat telegram) Kapolri 2 Minggu lalu.

Sebanyak 4 jabatan di Polda Sulsel yang diserahterimakan dan 12 jabatan Kapolres di jajaran Polda Sulsel.

Irjen Pol Mas Guntur Laupe, dalam sambutannya saat memimpin sertijab mengatakan, ini merupakan hal yang biasa, namun penting untuk tetap dilakukan, karena menunjukkan dinamika organisasi dalam rangka penyegaran dan pengembangan organisasi.

Tujuh program prioritas Kapolri juga ditekankan Irjen Pol Mas Guntur kepada pejabat baru.

“Pahami 7 program proritas Kapolri,” ucapnya.

Program Kapolri yakni Mewujudkan SDM yang unggul. Pemantapan Harkamtibmas, Penguatan Gakkum, Pemantapan Manajemen Media, Penguatan Sinergi Polisional, Penataan Kelembagaan dan penguatan Pengawasan

“Mari kerja keras, kerja cerdas, kerja cepat dan kerja ikhlas,” ujar Kapolda Irjen Pol Drs. Mas Guntur Laupe melalui rilis resmi Polrestabes Makassar.

Berita Terkait
Komentar
Terkini
Makassar

Pamor Danny Pomanto Dinilai Semakin Lemah

Terkini.id -- Pamor mantan Walikota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto (Danny) dinilai semakin lemah dan tidak lagi menjadi pemain dominan di Pemilihan Walikota (Pilwali) Makassar