Rizal Ramli Minta Dukungan Jadi Capres RI, Nicho Silalahi Sebut Akan Berikan KTP-Nya

Terkini.id, JakartaAktivis Pro Demokrasi yang juga merupakan seorang Pegiat Media Sosial, Nicho Silalahi menanggapi ajakan Ahli Ekonomi, Rizal Ramli menjadi Calon Presiden Republik Indonesia (Capres RI).

Dalam hal ini, Nicho Silalahi mengungkapkan bahwa Kartu Tanda Penduduk (KTP) miliknya, akan diberikan untuk Rizal Ramli, serta akan berjubaku berjuang merebut demokrasi yang dirampas oleh Oligarki.

Hal tersebut diungkapkan Nicho Silalahi melalui cuitan di akun Twitter pribadinya pada Minggu, 28 November 2021.

Baca Juga: Nicho Silalahi Sebut Jokowi Bohongi Publik: Apa Pembohong Seperti ini...

“KTP ku untuk Rizal Ramli dan akan berjibaku berjuang bersamanya merebut demokrasi  yang dibajak Oligarki,” kata Nicho.

“Bersama kita bisa mewujudkan keadilan dan kesejahteraan bagi seluruh rakyat di negeri ini,” sambungnya, dikutip Terkini.id dari akun Twitter @Nicho_Silalahi pada Minggu, 28 November 2021.

Baca Juga: Tak Ada Foto Ferdinand Dalam Jeruji, Nicho Silalahi Desak Polisi...

Untuk diketahui, Rizal Ramli mengajak pengikutnya melalui akun Twitter untuk merubah Indonesia dari demokrasi kriminal menjadi demokrasi yang bersih dan amanah.

Ahli Ekonomi tersebut juga meminta tolong kepada para pengikutnya untuk mengisi Google Form, terkait dukungan untuk Rizal Ramli menjadi Capres RI.

“Jika kawan-kawan ingin Indonesia berubah dari demokrasi kriminal menjadi demokrasi yang ersih dan amanah, ingin Indonesia yang lebih adil dan makmur, kuat dan berjaya di Asia. Tolong berikan dukungan kepada Rizal Ramli dengan isi form ini,” tulis Rizal Ramli.

Tangkap layar bentuk Google Form dukung Rizal Ramli Capres RI

Baca Juga: Tak Ada Foto Ferdinand Dalam Jeruji, Nicho Silalahi Desak Polisi...

Dalam kicauan sebelumnya, Nicho Silalahi juga meminta pengikutnya untuk menyebarluaskan ajakan Rizal Ramli yang akan merubah Indonesia dari demokrasi kriminal.

Nicho Silalahi meminta pengikutnya untuk menyebarkan tulisan Rizal Ramli hingga ke plosok negeri. Menurutnya, agar banyak rakyat yang semakin faham terkain ajakan mendukung Rizal Ramli menjadi Capres RI.

“Sebarkan terus tulisan bang Rizal Ramli hingga ke pelosok negeri agar banyak rakyat yang Semangkin faham. Bersama kita bangunkan rakyat,” pungkas Nicho Silalahi.

Bagikan