SAdAP Turun Langsung Jemput Jenazah TKI Asal Makassar Yang Ditelantarkan di Malaysia

Bakal Calon Walikota Makassar, Syarifuddin Daeng Punna (SAdAP) menjemput langsung Jenazah Almarhum Nurjannah (36), di Bandara Sultan Hasanuddin Maros, Jumat 1 November 2019, Pukul 01.00 WITA.

Terkini.id — Bakal Calon Walikota Makassar, Syarifuddin Daeng Punna (SAdAP) menjemput langsung Jenazah Almarhum Nurjannah (36), di Bandara Sultan Hasanuddin Maros, Jumat 1 November 2019, Pukul 01.00 WITA.

Almarhum Nurjannaah adalah Tenaga Kerja Indonesia (TKI) asal Makassar yang bekerja di Sarawak, Malaysia.

Nurhannah meninggal di rumah sakit Sibuh, hari sabtu, pada 19 Oktober 2019. Pengurusan jenazah sempat tertahan di Malaysia. Namun berkat campur tangan SAdAP jenazah Nurjannah dapat dipulangkan ke Indonesia, hingga berada di rumah duka, di Jalan Butta Butta Caddi, Kecamatan Tallo, Makassar.

SAdAP mengatakan bahwa, apa yang ia lakukan adalah sebagai hamba Allah yang memanusiakan manusia ketika ada yang mengalami musibah dan membutuhkan bantuan.

“Kebetulan informasi kejadian ini sampai di saya, maka saya langsung utus orang saya untuk mengecek kebenaran berita ini, saya perintahkan untuk langsung urus segala kebutuhan yang bisa membantu mendatangkan jenazah Almh Nurjannah ini kembali ke Indonesia sampai ke rumah duka,” ungkap SAdAP.

Berita Terkait
Komentar
Terkini