Makassar Terkini
Masuk

Sebelum Ditangkap, Nia Pernah Singgung ‘Salah Didik’ dan Ungkap Kenakalannya Kerap Ditutupi Sopir: Ada Uang Tutup Mulut

Terkini.id, Jakarta – Sebelum diciduk polisi terkait kasus narkobar, rupanya artis cantik Nia Ramadhani pernah menyinggung soal ‘salah didik’ dirinya hingga kenakalannya yang kerap ditutupi sang sopir lantaran ada uang tutup mulut.

Nia mengakui sendiri bahwa ia sangatlah nakal di masa muda, tetapi ada sosok yang selalu menutupi hal itu, yakni sang sopir bernama Ivan.

Adapun hal tersebut dibeberkan Nia Ramadhani dan Ivan dalam acara Nyonya Boss yang diunggah di kanal YouTube Trans TV Official pada 2020 lalu.

Ternyata sang sopir yang bernama Ivan sudah 18 tahun lebih setia menjadi sopir sang majikan alias Nia Ramadhani.

“Dari umur 13 lah, kurang lebih 18 tahun, ya,” ungkap Ivan, seperti dikutip terkini.id dari tribunnews pada Jumat, 9 Juli 2021.

Ia kemudian melanjutkan bahwa dirinya sudah menjadi sopir Nia sejak bosnya itu masih bermain di sinetron jadul ‘Bawang Merah Bawang Putih’.

“Jadi Ivan tuh tahu semuanya,” celetuk Nia Ramadhani.

Selama pisah dari orang tua dan tinggal sendiri di apartemen, Nia mengaku memang hanya bersama Ivan.

“Ini makanya salah didik juga. Masalah gue enggak bisa buka buah juga mungkin gara-gara lo, Van,” ujarnya, “dia kan jauh lebih tua dari aku. Harusnya dia bisa membimbing aku tuh lebih benar, kayak ngingetin apa kek gitu.”

Istri pengusaha Ardi Bakrie itu lantas bercerita bahwa bukannya membimbing, Ivan justru suka mengantar dirinya saat masih suka nakal dan bersenang-senang di dunia malam.

“Ada uang tutup mulutnya soalnya,” tutur Ivan sambil tertawa.

“Tiap ke dunia malam, gue bagi-bagi duit, gue bingung,” timpal Nia Ramadhani.

Namun, Ivan mengungkap bahwa sebenarnya sebelum usia 17 tahun, Nia Ramadhani adalah sosok yang pendiam yang kemudian mulai berubah dan pergi ke klub usai resmi memiliki KTP.

Di tengah pembicaraan itu, Nia Ramadhani kemudian bercerita pernah di suatu waktu tak sanggup membayar gaji Ivan.

“Padahal tiap hari syuting,” ujar Ivan.

“Iya, tapi kemana ya, Van, duitnya?”

Saat itu, Ivan mengaku bisa menerima gajinya tidak dibayarkan asal tetap ada uang bensin motor supaya bisa melaju dari rumah ke tempat tinggal Nia Ramadhani.

Selesai membahas hal tersebut, asisten Nia Ramadhani, Theresa bertanya soal momen Ivan yang tak terlupakan selama bekerja bareng bosnya.

Ivan pun mengungkap momen yang tak terlupakan selama 18 tahun kerja bersama Nia Ramadhani.

“Waktu sekolah ada aja pasti yang ketinggalan. Bukunyalah ketinggalan, apanyalah,” beber Ivan.

“Emang lo yang ngambil-ngambilin ya?” balas Nia Ramadhani.

“Iya, nganterin ke kelas saya. Enggak boleh dititipin, yaudah,” jelas Ivan.

“Kayaknya waktu itu gue keder dah buku apa yang disuruh bawa. Mending gue bawa tas aja deh, kosong,” ungkap Nia Ramadhani.

“Gue emang mengakui gue itu orangnya sangat selebor. Gue juga enggak mau jadi orang kayak begini,” tandasnya.