Sibuk Tangani Wabah Covid-19, Dokter Fadli Ananda Siap Bertarung di Pilkada Makassar

Dokter Fadli Ananda membagikan sembako kepada warga Kota Makassar

Terkini.id, Makassar – Dokter Fadli Ananda mengaku siap bertarung di Pilkada Kota Makassar. Meski selama tiga bulan belakangan sibuk menangani wabah Covid-19.

“Jika diberi amanah, kami siap bertarung,” ungkap Fadli, Minggu 7 Juni 2020.

Dokter spesialis kandungan ini mengungkapkan, survei elektabilitas dan popularitasnya cenderung meningkat. Selalu masuk dalam 10 besar survei.

“Baik 01 maupun 02. Tapi sekali lagi nantilah. Mungkin bulan depan kita kembali bahas. Setelah wabah ini mereda,” ungkap pria hobi balap mobil ini.

Sudah lebih tiga bulan Indonesia dan dunia berubah akibat wabah Covid-19. Kota Makassar pun harus menerapkan PSBB agar menekan penularan virus.

Menarik untuk Anda:

“Isu Pilkada sementara dilupakan,” kata Fadli.

Hingga akhir tahun lalu, beberapa kandidat sudah mulai bergerak memperkenalkan diri. Termasuk Fadli Ananda.

Karena pandemi Covid-19, Dokter Fadli memilih fokus menjadi relawan penanganan Covid-19. Membagikan beras, masker, dan cairan antiseptik di 15 kecamatan di Kota Makassar.

”Bagi APD dan sembako kepada yang membutuhkan. Teman-teman milenial yang bergerak membantu saya,” ujar dokter spesialis kandungan ini.

Fadli mengaku tetap menjaga komunikasi dengan partai. Meski dalam situasi pandemi. Fadli optimistis bisa bertarung di Pilkada Makassar 9 Desember 2020, dengan mendapatkan rekomendasi partai.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Begini Semangat Warga Makassar Sambut Fatmawati Rusdi Bagi Daging Kurban

Golkar Sulsel Sembelih 5 Ekor Sapi untuk Fakir Miskin

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar