Masuk

Sindir Nicho Silalahi, Ruhut: Ngebacotnya Makin Terlihat Kedunguannya, Semoga Dalam Tidurku Tidak Memimpikannya

Komentar
DPRD Kota Makassar

Terkini.id, JakartaPolitisi PDIP Ruhut Sitompul menanggapi berita disalah satu media yang memberitakan pegiat media sosial yang juga aktivis sosial Nicho Silalahi menyindir pernikahan adik Presiden Jokowi dengan Ketua MK dan mengatakan jangan harap PT (Presidential Threshold) 0% Itu terwujud.

Ruhut menyindir balik Nicho dengan menuliskan bahwa Nicho ngebacotnya makin terlihat kedunguannya. Ruhut juga menambahkan bahwa ia terus berdo’a semoga dalam tidurnya tidak memimpikannya.

Hal ini Ruhut sampaikan di akun media sosial Twitternya @ruhutsitompul seperti terlihat pada hari Jumat, 27 Mei 2022.

Baca Juga: Asrama Mahasiswa Nusantara Mulai Dibangun di Makassar

Ruhut juga memposting link berita dari media oposisicerdas.com dengan judul berita “Sindir Pernikahan Adik Jokowi dengan Ketua MK, Nicho Silalahi: Jangan Harap PT 0% Itu Terwujud”

“Siapa nicho silalahi ngebacotnya makin terlihat kedunguannya, Aku terusssssss berdo’a semoga dalam tidurKu tidak memimpikannya ach takut banget ngeri kali kalau nyengir ha ha ha MERDEKA (emoticon).” tulis Ruhut Sitompul.

Dilansir dari laman oposisicerdas.com dengan judul berita “Sindir Pernikahan Adik Jokowi dengan Ketua MK, Nicho Silalahi: Jangan Harap PT 0% Itu Terwujud” link berita yang diposting Ruhut Sitompul, Aktivis sekaligus pegiat media sosial Nicho Silalahi menyoroti pernikahan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Anwar Usman dengan adik Presiden RI Jokowi, Idayati yang menggunakan jasa katering Chilli Pari dikelola putra Jokowi, Kaesang Pangarep.

Baca Juga: Jelang Pemilu 2024, Jokowi Himbau Jangan Ada Gesekan Sosial dan Adu Domba Politik

Nicho menyindir Jokowi bahwa keluarga yang baik harus saling bahu membahu untuk menguntungkan keluarga sendiri.

Hal itu disampaikan Nicho Silalahi dalam akun Twitter pribadinya, pada Rabu 26 Mei 2022.

“Keluarga yang baik itu ya harus begini, saling bahu membahu untuk terus menguntungkan keluarga sendiri,” ujar Nicho Silalahi.

“Oh ya jangan harap PT 0% itu terwujud apa lagi putusan MK yang menguntungkan rakyat, paling banter dapat Putusan Inkontitusional Bersyarat, ia gak sih?,” pungkasnya.

Baca Juga: Puan Maharani Hadiri Muktamar Muhammadiyah, Nicho Silalahi: Buat Apa Kalian Undang!

Sebagai informasi, katering Chilli Pari semula dikelola putra sulung Jokowi, Gibran Rakabuming Raka. Usaha itu kemudian dialihkan ke adiknya, Kaesang Pangarep, saat dia menjadi Wali Kota Solo.