Sindiran Telak Denny Siregar: Biasanya Negeri ini Ribut, Partai Demokrat Cuma Nonton

Terkini.id, Jakarta – Denny Siregar memberikan sindiran terkait kisruh yang sedang dihadapi oleh Partai Demokrat yang sepertinya semakin memanas. Denny menilai bahwa jika dulu, bisanya Partai Demokrat hanya menonton ketika ada keributan dalam negeri.

Kini, justru negeri inilah yang menonton keributan yang terjadi dalam Partai Demokrat.

“Biasanya negeri ini ribut dan @PDemokrat Cuma nonton. Sekarang, @PDemokrat yang ribut dan negeri ini yang nonton,” tulisnya di akun twitter @Dennysiregat7.

Baca Juga: Denny Siregar Singgung Penjilat di Sekitar AHY, Politisi Demokrat Balas...

Denny juga dengan santai mengajak warganet untuk menyiapkan kopi sebab ‘Pepo’, sebutan untuk Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), akan membuat lagu sebentar lagi.

Hal tersebut adalah sindirian terkait kesukaan SBY menciptakan lagu-lagu selama dan setelah jadi Presiden.

Baca Juga: Sindir Roy Suryo Dikit-Dikit Lapor Polisi, DS: Tapi Dia Juga...

“Siapkan kopi. Pepo mau bikin lagu sebentar lagi,” lanjutnya.

Untuk diketahui terkait kisruh Partai Demokrat, rencana Kongres Luar Biasa (KLB) untuk mencari Ketua Umum (Ketum) baru nampak semakin tidak terbendung.

Hencky Luntungan, salah satu pendiri Demokrat menyatakan bahwa persiapan KLB sudah matang dan siap diadakan akhir pekan ini.

Baca Juga: Sindir Roy Suryo Dikit-Dikit Lapor Polisi, DS: Tapi Dia Juga...

“(Persiapan) sudah selesai. Tinggal pelaksanaan. Nanti kan saya malam sudah sampai di sana (di lokasi acara),” kata Hencky, pada Kamis, 4 Maret 2021, dilansir dari kumparan.com.

Hencky juga mengatakan bahwa logistik KLB sudah terpenuhi, namun ia enggan mengungkap sumber logistik tersebut, termasuk apakah berasal dari salah satu pihak yang dirumorkan sebagai calon Ketum, Moeldoko.

“Aku enggak tahu dari mana yang penting sudah jalanlah yang penting logistik itu dengan hasil yang sempurna, itu saja. Yang pasti saja, saya sebagai pendiri masih tetap santai dan bertarung dengan baik tanpa ada keributan dan kebencian,” ujarnya.

Terkait lokasi acara dan keterlibatan Moeldoko, Wakil Sekretaris Jenderal Demokrat Andi Arief juga menyampaikan beberapa pernyataan di twitter-nya, @Andiarief.

Ia mengklaim bahwa pihaknya telah melacak lokasi pelaksanaan KLB tersebut ke Sumatera Utara.

Andi mengklaim bahwa KLB tersebut disamarkan menjadi acara lain bernama GAMKI (Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia).

“Setelah tim kami sampai di lokasi, meminta informasi ke receptionist menanyakan kegiatan demokrat, akan tetapi receptionist menjawab kegiatan Demokrat tidak ada. Akan tetapi yang ada kegiatan GAMKI yang dilaksanakan selama tiga hari, Kamis, Jumat, dan Sabtu,” tulis Andi pada Kamis, 4 Maret 2021.

Ia juga mengklaim nama Moeldoko tercatat dalam acara tersebut bersama dengan nama-nama lain yang telah mendeklarasikan KLB.

Bagikan