Sukseskan Pemilu, Bupati Barru dan Forkopimda Gelar Diskusi dengan KPU

Bupati Barru
Sukseskan Pemilu, Bupati Barru dan Forkopimda Gelar Diskusi dengan KPU

Terkini.id, Barru – Dalam rangka membahas bersama pesta demokrasi dalam rangka Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2019, yang memadukan lima jenis pemilihan sekaligus, Pemerintah Kabupaten Barru, bersama Forkopimda menggelar diskusi bertajuk ‘coffee morning’ dengan Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan Bawaslu dalam rangka mendorong kesuksesan Pemilu 2019.

Berlangsung di Warkop A Lot Of Coffe Cafe, Senin 1 April 2019, bincang pagi yang dirangkaikan dengan Coffe Morning bersama tersebut dilakukan untuk membahas kesiapsiagaan penyelenggara Pemilu bersama dengan Pemerintah Kabupaten Barru, dan Forkopimda dalam menghadapi pesta demokrasi pada 17 April 2019 mendatang.

Bahkan pihak penyelenggara dalam hal ini Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Barru, telah melantik sebanyak 3.787 anggota KPPS di 541 Tempat Pemungutan suara (TPS) yang terbagi di 7 Kecamatan se Kabupaten Barru.

Bupati Barru, Suardi Saleh dalam sambutannya, mengajak kepada semua pihak agar melakukan pembenahan terhadap segala kebutuhan demi kelancaran pelaksanaan Pemilu 2019 mendatang.

“Sekarang ini kita harus sudah siap dan bahkan sebaiknya pelaksana dan semua pihak terkait sudah mengantisipasi segala kekurangan yang mungkin masih akan dibutuhkan pada saat pelaksanaan pemungutan suara nantinya,” himbaunya.

Suardi Saleh: Pemilu menjadi tanggung jawab kita bersama

Suardi Saleh menuturkan, jika pesta demokrasi yang akan dilaksanakan pada 17 April 2019 mendatang, bukan semena-mena menjadi tanggung jawab KPU semata, namun itu telah menjadi tanggung jawab kita bersama.

“Ini tanggung jawab kita bersama untuk suksesnya pelaksanaan Pemilu 2019 ini, maka kemudian mari kita sama-sama bahu-membahu dalam menyukseskan Pemilu ini, dan semua harus bergerak untuk mengajak masyarakat ikut menentukan nasibnya 5 tahun yang akan datang,” terang Suardi.

Coffee Morning ini dihadiri Forkopimda, Karutan Kelas II B Barru, Ketua KPU Barru, Pimpinan Bawaslu Devisi Pencegahan Humas dan Hubungan antara Lembaga, Komisioner KPU Provinsi Sulsel, Para Komisioner, Staf dan Bawaslu Kabupaten Barru.

Berita Terkait
Komentar
Terkini
Barru

Bupati Barru Hadiri Salomoni Mappadendang Pesta Panen

Terkini.id,Barru - Pelaksanaan Salomoni Mappadendang yang dilaksanakan Masyarakat Dusun Salomoni, Desa Lipukasi, Kecamatan Tanete Rialu, Kabupaten Barru, dilaksanakan dalam rangka pesta panen masyarakat Salomoni,