Tak Ada Foto Ferdinand Dalam Jeruji, Nicho Silalahi Desak Polisi untuk Konferensi Pers

Terkini.id, Jakarta – Polemik kasus pegiat media sosial Ferdinand Hutahaean yang mengatakan ‘Allahmu Lemah‘ sudah mulai surut.

Ya, dan kabarnya Ferdinand telah dijadikan tersangka atas pernyataannya yang dinilai berpotensi memecah belah dan menodai kerukunan beragama.

Kendati demikian, ada hal yang dicurigai oleh seorang kritikus bernama Nicho Silalahi sampai saat ini.

Baca Juga: Nicho Silalahi Sentil Presiden Jokowi Tidak Tahu Apa-Apa, ‘Negaraku Lelucon...

Sebab, sampai kabar Ferdinand dijadikan sebagai tersangka, tidak ada satu pun foto yang memperlihatkan dirinya sedang berada di dalam jeruji.

Atas hal itu, melalui cuitannya di media sosial Twitter, Nicho Silalahi mendesak polisi untuk segera konferensi pers soal kasus Ferdinand Hutahaean itu.

Baca Juga: Jokowi Temui Elon Musk, Nicho Silalahi: Kayak Pengemis Datangi Pengusaha

Pagi pak @ListyoSigitP, Oh ya pak kapan Polri Konferensi Pers Atas Perkembangan Kasus Ferdinand Hutahaenan?” ujar Nicho Silalahi seperti dilihat oleh wartawan terkini.id pada Senin, 24 Januari 2022.

“Ini sudah hari ke 14 penahanannya tapi tidak ada satupun foto dia dalam tahanan beredar, Dulu polri cepat mempertontonkan @jumhurbi @syahganda dkk dengan tangan diborgol,” sindirnya.

Seperti dilihat, beberapa netizen juga turut membagikan pandangan melalui kolom komentar.

Baca Juga: Jokowi Temui Elon Musk, Nicho Silalahi: Kayak Pengemis Datangi Pengusaha

Disebutkan oleh netizen @PutraPSidimpuan bahwa masalah kasus Ferdinand memang sengaja ditutup dan sedang mencari pengalihan isu yang lain.

“Pers Kasus si Semvak??? Malah sengaja dilupa2in. Bahkan dibuat kasus2 yg lain biar jd PENGALIHAN ISSUE. Apalagi ada PERKARA PANGERAN2 ES DOGER !!! Lagi sibuk cari2 issue yg lain mereka,” ujarnya.

“Kasus Denny Siregar, dari Tasikmalaya ke Polda Metro Jaya. Sampai detik ini belum ada kabarnya lagi. Gertak sambel doang,” ujar @Reza***.

“Makhluk kesayangan kelompok tuan2 belum pernah terlihat dibalik jeruji dan berbaju oranye,” ujar lainnya.

Bagikan