Tanggapi Hehamahua, Muannas Alaidid: Jokowi Muslim, Jadi Bukan Musa Datangi Firaun tapi Iblis Menggoda Adam

Terkini.id, Jakarta – Muannas Alaidid turut menanggapi pernyataan Abdullah Hehamahua yang menyebut pertemuannya dengan Presiden Jokowi seperti Musa mendatangi Firaun.

Tanggapan Muannas pun terbilang cukup pedas karena ia justru menyamakan Abdullah Hehamahua dengan iblis yang menggoda Adam alias Presiden Jokowi

Oleh karena itu, menurut Muannas Alaidid, pertemuan Abdullah Hehamahua bukanlah bak Musa datangi Firaun, tetapi lebih mirip saat iblis datangi Adam.

Baca Juga: Kritik Ali Ngabalin, Anwar Abbas: Dia Ini Merusak Citra Presiden...

“Karena @jokowi juga muslim, jadi bukan musa datangi firaun seperti AH ngaku2, tapi saat iblis menggoda adam,” ujar Muannas pada Rabu 14 April 2021, dikutip terkini.id via Twitter. 

Seperti yang kita tahu, sebelumnya memang ramai dibicarakan perihal pernyataan menuai pro kontra yang dilontarkan mantan penasihat Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Abdullah Hehamahua.

Baca Juga: Gerindra Minta Jokowi Tak Dikait-kaitkan dengan Kisruh TWK KPK: Gak...

Bagaimana tidak? Ia mengklaim Tim Pengawal Peristiwa Pembunuhan (TP3) Laskar FPI yang mendatangi Presiden Jokowi seperti halnya Nabi Musa yang mendatangi Firaun.

Muannas pun mengimbau agar bahwasanya kita jangan meniru cara berpikir Abdullah Hehamahua yang ia nilai seperti iblis.

“Ini orang cara berpikirnya sama seperti iblis, jangan ditiru,” sambung Muannas. 

Baca Juga: Sebut Jokowi Harusnya Buka Suara atas Meninggalnya Tengku Zul, Rocky...

Pengacara itu juga mengatakan bahwa apa yang disampaikan oleh Abdullah Hehamahua hanyalah berdasarkan kebencian kepada Presiden Jokowi semata.

“Kalau sudah benci yang dilihat jeleknya aja, hanya karena beda denga kelompoknya, meski semua tahu Jokowi juga muslim,” pungkas Muannas.

Bagikan