Terjadi Lagi di Sulsel, Gadis Cantik Ini Dilamar dengan Uang Panaik Setengah Miliar Rupiah

Uang Panaik
Gadis cantik ini dilamar sang kekasih dengan Uang Panaik sebesar setengah miliar rupiah. (Foto: instagram)

Terkini.id, Makassar – Cerita tentang mahalnya Uang Panaik di Sulawesi Selatan (Sulsel) seperti tidak ada habisnya. Sebelumnya, warganet di media sosial Instagram digemparkan oleh uang panaik seorang Polwan cantik di Sulsel bernama Iin Ariska Syahrir.

Iin Ariska Syahrir menerima lamaran kekasihnya yang memberikannya uang panaik sebanyak Rp 300 juta. Tak hanya itu, sang kekasih juga memberinya beras seberat 1 ton, 1 set perhiasan, 1 hektar tanah, dan kuda 1 ekor.

Lamaran Iin Ariska tersebut berlangsung di Bonto Lebang, Kecamatan Bisappu, Kabupaten Bantaeng, Sulawesi Selatan pada Senin 10 Juni 2019.

Beberapa hari berselang, seorang gadis lainnya di Sulsel bernama Irmayasari Barung juga mendadak viral lantaran menerima uang panaik dari sang kekasih sebesar Rp 500 juta atau setengah miliar rupiah. Wow!

Irmayasari Barung berasal dari Enrekang, Sulsel

Uang Panaik
Irmayasari Barung. (Foto: instagram)

Peristiwa tersebut diketahui dari unggahan akun Instagram @makassar_iinfo pada Kamis 13 Juni 2019. Dalam caption unggahannya, diketahui Irmayasari Barung berasal dari Duri, Enrekang, Sulawesi Selatan.

“Wooww, Baru-baru ini viral seorang gadis bernama Irmayasari Barung, S.H, M,kn di daerah Duri, Kabupaten Enrekang, Sulawesi Selatan di lamar oleh seorang pria dengan Uang Panaik setengah milyar (500 juta),” tulis akun @makassar_iinfo.

“Ini baru uang panaik yang baru diketahui belum lagi embel-embelnya,” sambungnya.

Dalam unggahan itu terlihat foto Irmayasari Barung dengan balutan hijab berwarna biru dan sebuah cek tertulis Rp 500 juta dalam sebuah kotak mahar pernikahan.

Komentar Netizen

Uang Panaik
Screen shoot foto unggahan @makassar_iinfo. (Foto: instagram)

Postingan mahalnya uang panaik Irmayasari Barung sontak menuai beragam reaksi dari warganet.

“Embel-embelnya ada tanah, emas, sapi, kuda, kambing, rumah, beras, saham perusahaan, ginjal sekalian,” komentar @maulid.ha.

“Sebaik baiknya wanita, yang ringan maharnya. Tp klo calon suami nya mampu ya gpp sih,” sambung @tiaraaristaa.

“Semakin tinggi gelarnya.. Semakin besar uang panaiknya..,” tulis @fachryirawan1.

Berita Terkait
Komentar
Terkini
Bantaeng

Sekolah di Bantaeng Segera Jadi Rujukan Nasional

Terkini.id, Bantaeng -- Pemerintah Kabupaten Bantaeng mulai menandatangani perjanjian kerja sama penerapan Lighthouse School Program (LSP) bersama Putra Sampoerna Foundation.Program LSP ini segera diterapkan